Sukses

Citra Kirana Ceritakan Momen Terakhir Bersama Ayahnya Sebelum Meninggal Dunia

Kenangan terakhir Citra Kirana bersama sang ayah

Liputan6.com, Jakarta Ayah Citra Kirana, Iwan Siregar, meninggal dunia setelah 7 tahun berjuang melawan penyakit kanker. Almarhum mengembuskan nafas terakhir di kediamannya di Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (21/4/2021).

Sebelum pergi untuk selama-lamanya, keluarga sempat berkumpul bersama dengan Iwan Siregar saat sedang dirawat di rumah sakit. Meski nafasnya terengah-engah, namun mertua Rezky Adhitya senang bisa bermain bersama cucu-cucunya.

"Kita ajak ke rumah sakit, di situ papa masih nyanyiin Athar gitu, loh. Aku ingat banget masih nyanyi-nyanyi waktu sama Athar, terus masih bilang, 'Athar ganteng, cucu opa,' padahal ngomongnya sudah enggak jelas karena pakai sonde, napasnya juga sudah engap-engapan," tutur Citra Kirana dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (22/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhir yang Menyenangkan

Senang, begitu yang dilihat Citra Kirana dari raut wajah ayahnya saat anak dan cucunya berkumpul. Bahkan di akhir hidupnya, sang ayah terlihat bahagia dan tanpa beban.

"Kita kumpul saat papa di rumah sakit. Papa juga bilang senang papa bisa lihat anak dan cucu. Akhir-akhir papa menyenangkan banget," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Terbaik

Buat Citra Kirana, ini merupakan jalan terbaik dari Sang Khalik untuk ayahnya. Apalagi selama 7 tahun ini ia merasa kesakitan akibat kanker yang dideritanya.

"Papa juga sudah enggak sakit lagi. Ya, ini yang terbaik, insyaallah saya ikhlas," kata Citra Kirana.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa terbik dipanjatkan Citra Kirana untuk sang ayah. Agar diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan yang terbaik dari Allah," kata Citra Kirana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.