Sukses

Dimas Anggara Dikerubungi Warga Setelah Numpang ke Kamar Mandi

Dimas Anggara langsung menjadi rebutan untuk berfoto bareng begitu keluar dari kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara belum lama ini menjadi perhatian masyarakat Tanah Air. Tersebar sebuah video pendek yang memperlihatkan suami Nadine Chandrawinata sedang berada di rumah warga.

Pada saat itu, Dimas Anggara sedang menumpang ke kamar mandi di salah satu rumah warga. Namun pada saat keluar, sudah banyak masyarakat sekitar yang menunggunya di teras rumah tersebut.

Alhasil, Dimas Anggara pun langsung menjadi rebutan untuk berfoto bareng. Namun begitu, sang aktor tampak terburu-buru dan hanya bisa menyapa orang-orang yang menunggunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengunggah Video

Diketahui, video singkat itu awalnya berasal dari dari akun TikTok @erissaparudin. Perekam juga tampak antusias mengabadikan momen Dimas Anggara sewaktu berada di rumah itu.

 

3 dari 5 halaman

Senyuman Ramah

Senyuman ramah menghiasi wajah Dimas Anggara kepada warga saat hendak keluar dari rumah. Ia juga sempat berbicara dengan orang-orang yang ada di dekatnya.

 

4 dari 5 halaman

Sampai Diikuti

Saat sudah keluar dari area rumah warga tersebut, Dimas Anggara sampai diikuti oleh salah seorang penggemar yang ingin mengajaknya untuk berfoto bareng.

 

5 dari 5 halaman

Dilihat Jutaan Pengguna

Bila kita menelusuri platform TikTok secara langsung, terlihat bahwa momen Dimas Anggara berdurasi 16 detik ini sudah disaksikan oleh lebih dari 1,3 juta pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.