Sukses

Nikita Willy Sempat Bingung Menyiapkan Makan Sahur Buat Suami

Nikita Willy mengaku selama ini tidak pernah makan sahur.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy merasakan sesuatu yang berbeda di bulan Ramadan tahun ini. Untuk pertama kalinya dirinya menjalani puasa dengan status sebagai seorang istri dari Indra Priawan.  

Nikita Willy pun mengakui dirinya harus menyiapkan hidangan sahur untuk sang suami. Padahal, selama menjalani puasa sebelum menikah, Nikita Willy tak pernah melakukan sahur. 

Kontan saja hal ini menjadikan momen menggelitik bagi Nikita Willy. Kondisi yang berbeda harus dijalaninya setelah menikah dengan Indra.

“Gue tuh kayak kemarin iseng kamu tuh sahur nggak sih, karena gue jarang sahur, gue bangun minum air putih habis itu tidur lagi sampe sholat subuh karena gue males bangun makan," kata Nikita Willy dalam chanel youtube The Sungkar Family.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap

Nikita sempat berharap suaminya juga punya kebiasaan sama yaitu tidak makan sahur. Namun harapan itu bertepuk sebelah tangan. 

“Gue berharap dia gak sahur. tapi ternyata dia (Indra) sahur," ungkapnya. 

 

3 dari 4 halaman

Mengeluh

Nikita awalnya sempat mengeluh begitu mengetahui suaminya rutin menjalani makan sahur. Artinya dia harus bangun lebih pagi dan menyiapkan sahur. Sesuatu yang selama ini tidak pernah dibayangkannya. 

“Dan dia makan ini ini, kaya oh my god, gue harus menyiapakn itu dan harus bangun lebih early dari lo dan menyiapkan buat lo, dan itu tugas baru buat gue," ungkap Nikita.

 

4 dari 4 halaman

Pahala

Namun lambat laun dia akhirnya menerima kenyataaan tersebut karena sudah menjadi kewajibannya melayani suami. Di samping itu, Nikita meyakini apa yang dikerjakannya untuk menyiapkan sahur akan mendatangkan banyak pahala untuknya. 

“Sebelum gue nikah curhat sama Habib, katanya pahala istri gede banget kalau melayani suami," pungkas Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.