Sukses

Ayah Citra Kirana Meninggal Dunia Setelah 7 Tahun Berjuang Melawan Kanker

Sebelum meninggal dunia, ayah Citra Kirana mengalami sesak nafas.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti pesinetron Citra Kirana. Ayah kandungnya, Iwan Siregar,  meninggal dunia, Rabu (21/4/2021). Dijelaskan Citra Kirana ayahnya meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang sudah lama bersarang ditubuhnya.

Namun sayangnya, istri Rezky Adhitya tidak menjelaskan secara detail jenis kanker yang diderita ayahnya.

"Papa memang survivor kanker, jadi sudah merasakan sakit yang lama sejak tujuh tahun," ucap Citra Kirana dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (22/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Kesehatan Menurun

Dijelaskan Citra Kirana, kondisi kesehatan ayahnya menurun drastis selama tiga tahun belakangan ini. Bahkan untuk makanpun harus dibantu dengan selang.

"Hampir tiga bulan papa disonde, makan dari selang. Papa tuh pengin banget diajak makan di luar. Ya ini emang yang terbaik buat papa," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Sesak Nafas

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Ayah Citra kirana sempat merasakan sesak nafas. Sehingga harus di larikan ke rumah sakit.

"Terakhir kali sudah sesak dan dibawa ke rumah sakit," ujar Citra.

4 dari 4 halaman

Meninggal di Rumah

Citra Kirana menjelaskan ayahnya meninggal dunia di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Papa meninggalnya jam 7 malem abis buka puasa di rumah Cimahi," kata Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.