Sukses

Aroma Parfum Bukan Kaleng-Kaleng, Vernita Syabilla: Pernah Dipuji Sopir Taksi Katanya Badanku Wangi Banget

Vernita Syabilla diketahui tengah menjalankan bisnis wewangian alias parfum.

Liputan6.com, Jakarta - Vernita Syabilla pernah menghebohkan jagat hiburan nasional karena kasus prostitusi online yang menjeratnya, beberapa waktu silam. Usai peristiwa itu, Vernita Syabilla membuktikan dirinya bukan seperti yang disangkakan banyak orang.

Selebgram yang juga pedangdut ini membuktikan kepada masyarakat, ia tak perlu mendapat uang dengan terlibat kasus prostitusi. Salah satunya, dengan memperkenalkan lini usaha terbaru di bidang wewangian atau parfum.

"Karena memang aku hobi sama parfum. Aku suka parfum dari dulu, jadi nyambung sama bisnis aku. Kalau bisnis sesuai hobi tuh jadi semangat," ujar Vernita Syabilla saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harga Terjangkau

Menjalankan bisnis wewangian, Vernita Syabilla terinspirasi dari merek parfum ternama. Ia menyamakan kualitas aroma, tapi menjual dengan harga terjangkau.

"Harganya juga terjangkau cuma 299 ribu awalnya, tapi selama pandemi 249 ribu rupiah. Aku kerja sama dengan teman aku namanya Aira di Surabaya. Produksinya di Surabaya," dia menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Misi Sosial

Vernita Syabilla juga tak mengalami kerugian karena menjual wewangian berkualitas dengan harga murah. Mengingat, ada misi sosial yang jalankan buat masyarakat selain berharap memperoleh keuntungan.

"Kata orang enggak rugi jual harga segitu, soalnya worth it. Cuma aku mikirnya aku pengin buka peluang juga buat orang-orang untuk jadi reseller dengan minimal beli 20 buah," Vernita menerangkan.

4 dari 5 halaman

Lapangan Kerja

Di masa pandemi, kata Vernita, banyak orang butuh pekerjaan agar bisa bertahan hidup. Ia berusaha membantu dengan menciptakan lapangan kerja lewat bisnis wewangian.

 

 

5 dari 5 halaman

Dipuji Sopir Taksi

Bukti bahwa kualitas wewangian buatan Vernita Syabilla bukan kaleng-kaleng, ia kerap mendapat pujian salah satunya dari sopir taksi. Kala itu, Vernita Syabilla menggunakan taksi untuk beraktivitas.

"Beberapa kali sama sopir taksi dibilang, 'Mbak wangi banget.' Itu sudah buat aku senang karena memang parfum buatan aku sampai segitunya aroma wewangiannya terasa," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.