Angel Lelga Alami Kejadian Mistis, Langsung Renovasi Rumahnya

Oleh Aditia Saputra pada 22 Apr 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 12:00 WIB
Angel Lelga. (Foto: Instagram @angellelga)
Perbesar
Angel Lelga. (Foto: Instagram @angellelga)

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin tak ada hujan Angel Lelga mengaku menemukan hal-hal aneh di pekarangan rumahnya. Mantan istri Vicky Prasetyo itu awalnya tidak percaya dengan dunia mistis. Sampai akhirnya dirinya merenovasi rumah dan menemukan sesuatu. 

Angel Lelga blak-blakan menceritakan pengalaman mistis yang terjadi dalam kehidupannya. Dirinya juga mengaku mengaku pernah mengalami muntah aneh karena terdapat kain kecil di dalam muntahannya tersebut.

“Pas lagi puasa Senin Kamis, pas buka puasa aku mual dipikir maag, tiba-tiba lagi makan keluar makanan aku, aku pikir masuk angin. Terus pas dibersihin, pas dicek kok malah kain," kata Angel Lelga seperti dilihat dalam kanal Youtube Trans 7.

 

2 dari 4 halaman

Bukan Pertama

Angel Lelga
Perbesar
Angel Lelga (Istimewa)

Kejadian mistis ini bukan yang pertama dialami Angel Lelga. Dia pernah menemukan telor angsa yang ada di dalam tanah di pekarangan rumahnya. 

“Gue bingung cuma tanah gue doang digali ada telor angsa. Gue juga masih bingung sampai sekarang," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Percaya

Angel Lelga (ist/ Munady Widjaja)
Perbesar
Angel Lelga (ist/ Munady Widjaja)

Angel Lelga sebetulnya tak percaya kejadian yang dialami ada kaitannya dengan hal-hal mistis. Naun melihat intensitasnya yang semakin sering, ketidakpercayaannya pada hal mistis mulai goyah. 

Terbukti Angel memutuskan untuk merenovasi rumahnya dengan maksud menghilangkan hal-hal aneh yang selama ini terjadi kepadanya.

“Aku orangnya hampir nggak percaya. Orang tanya lo enggak takut karena banyak kejadian gitu? Aku awalnya emang enggak percaya hal begitu jadi enggak ngerasa takut," ucap dia.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Baik

Angel merasa hal mistis yang terjadi dengannya, mungkin karena kondisi dia sedang tidak baik saat itu.  

“Mungkin pada saat itu kita lagi lemah," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓