Sukses

Nissa Sabyan Akhirnya Muncul di Layar Kaca, Ditanya soal Jodoh oleh Irfan Hakim

Nissa Sabyan masih enggan berbicara soal permasalahan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama hilang dari peredaran, dua personel Sabyan Gambus yang sedang jadi bahan pembicaraan, Nissa Sabyan dan Ayus akhirnya muncul di depan publik. Kemunculan untuk pertama kalinya ini terjadi saat Sabyan Gambus yang mereka gawangi tampil di Indosiar. 

Dengan percaya diri, Nissa Sabyan berlenggak-lenggok mengeluarkan suara emasnya. Begitu juga dengan pria bernama Ahmad Fairuz Ayus yang berada di belakang keyboard tampak lepas memainkan musik mengiri suara dari Nissa.

Nissa Sabyan tampil dengan gaun berwarna putih dengan sedikt sentuhan warna coklat wara yang sama untuk hijab yang digunakan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyanyikan

Dalam penampilannya itu, Nissa bersama grup Sabyan Gambus menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah. 

Meski sudah muncul di layar kaca, Nissa dan Ayus tetap pada pendiriannya tidak bicara soal kehidupan pribadi mereka.

 

3 dari 5 halaman

Enggan

Begitu juga saat ditanya oleh Irfan hakim di ruangan makeup. Dalam wawancaranya, Irfan Hakim mengulik masalah cinta wanita 19 tahun.

“Jodoh? sudah punya pacar belum?" tanya Irfan Hakim.

“Belum terpikirkan. Belum (Punya pacar)," jawab Nissa Sabyan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Percaya

Mendengar pengakuan Nisa, Irfan Hakim tak percaya. Dia menilai wanita seperti Nissa tidak mungkin tak memiliki kekasih atau pria yang mendekati   

“Serius. Nggak tahu tapi belum kepikiran kesitu, ya serius tapi masih pengen enjoy-enjoy pengen bermusik dulu," jawab Nissa.

 

5 dari 5 halaman

Jodoh

Belum puas dengan jawaban Nisa, Irfan Hakim terus mengulik soal kriteria pasangan Nisa Sabyan. Tapi pelantun Sapu Jagat ini enggan berkomentar.

“Kok jadi ngomongin jodoh ya, kena deh," kata Nissa menolak menjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.