Sukses

Enzy Storia Dilamar Pakai Papan Billboard, oleh Siapa?

Banyak yang menyangka lamaran untuk Enzy Storia dari Dikta.

Liputan6.com, Jakarta - Enzy Storia, diketahui saat ini tidak memiliki kekasih alias jomlo. Namun, tiba-tiba ada seseorang yang melamarnya.

Uniknya, lamaran yang dilakukan seseorang itu kepada wanita bernama asli Enzy Storia Leovarisa tak langsung di hadapannya. Melalui sebuah papan billboard.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah, Rabu (21/4/2021). Papan billboard itu terpasang di sebuah mal di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajak Menikah

Dalam papan itu tertulis kalimat, "WILL YOU MARRY ME ENZY STORIA?" Sayangnya, tak tertulis nama pria yang mengajaknya menikah.

3 dari 4 halaman

Dikta

Unggahan ini pun menuai reaksi dari warganet. Mereka menginginkan Enzy berjodoh dengan Dikta, salah satu personel Yovie & Nuno.

"Berharap mas e Dikta 🤪," tulis akun @dindamazia.

"Berharap dikta🤲," timpal akun @dek_ayum.

"Bismillah dikta wkwk," tambah akun @farikhacahya.

4 dari 4 halaman

Dekat

Beberapa waktu lalu, Enzy Storia sempat dinyanyikan lagu "Janji Suci". Tak sedikit yang menganggap itu merupakan cara Dikta melamar Enzy.

Namun, keduanya membantah bahwa itu adalah sebuah lamaran. "Ya…salah satu usaha buat berteman till jannah, ya pokoknya itu nyanyiin doang kok, tapi dalam aja,” pungkas Dikta, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.