Sukses

The Falcon And The Winter Soldier Disebut Punya Season 2 Setelah Didaftarkan ke Emmy

The Falcon And The Winter Soldier episode enam bakal menjadi akhir dari serial Marvel ini.

Liputan6.com, Jakarta - The Falcon And The Winter Soldier kini akan mencapai episode keenam alias yang terakhir. Pada episode lima, terlihat Falcon dan The Winter Soldier berhasil merebut perisai Captain America dari tangan John Walker.

Setelah perkelahian sengit itu, Sam dan Bucky menjalin keakraban di rumah Sam. Bucky pun memberikan Sam sebuah kotak dari Wakanda yang isinya tak disebutkan olehnya.

Kehangatan antara dua karakter ini terlihat ketika Sam memutuskan untuk menggantikan Steve Rogers sebagai Captain America. Serial The Falcon And The Winter Soldier episode lima ditutup dengan Sam terpana setelah membuka isi kotak dari Bucky. Apakah episode enam benar-benar akan menjadi bagian akhir serial Marvel ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penggemar Skeptis

Setelah penayangan WandaVision, banyak penggemar yang skeptis serial The Falcon and The Winter Soldier akan memiliki musim kedua. Pasalnya, pihak Marvel menyatakan bahwa WandaVision hanya akan diputar satu musim. Namun begitu, peluang untuk melihat Falcon dan Winter Soldier beraksi lagi di season 2 masih terbuka lebar.

 

3 dari 5 halaman

Didaftarkan Ke Emmy Bareng WandaVision

Menariknya, The Falcon dan Winter Soldier bersama WandaVision akan didaftarkan ke dalam ajang penghargaan Emmy untuk kategori yang berbeda. WandaVision masuk kategori Serial Terbatas, lalu The Falcon And The Winter Soldier ada di kategori Serial Drama.

4 dari 5 halaman

Harapan Season 2

Lantaran masuk dalam kategori drama, penggemar pun menaruh harapan besar The Falcon and The Winter Soldier memiliki season alias musim kedua.

5 dari 5 halaman

Belum Jelas Kepastiannya

Sayangnya hingga kini masih belum ada kabar mengenai season 2 The Falcon and The Winter Soldier. Bahkan sebelum isu ini muncul, Sebastian Stan, pemeran Bucky, masih belum tahu mengenai rencana season 2 serial tersebut.

"Tidak, belum ada rencananya, dan aku mengatakan sejujurnya, kami belum melakukannya. Seperti biasa, aku tidak begitu tahu apa langkah selanjutnya. Kami tidak pernah benar-benar melakukannya...," jelas Stan kepada Collider pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.