Sukses

Sule Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

Sule akhinya menanggapi kabar konflik rumah tangga dengan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Sule dengan Nathalie Holscher disebut-sebut sedang merenggang. Bahkan Nathalie dikabarkan sudah pergi dari tempat tinggalnya bersama sang suami.

Ayah Rizky Febian itu pun buka suara mengenai kabar kepergian sang istri dari rumahnya. "Ada nggak ya? (di rumah) ya nggak ada kali," kata Sule dikutip dari YouTube Insert Investigasi, Rabu (21/4/2021).

Saat dicecar lebih lanjut mengenai alasan kepergian Nathalie Holscher, sang komedian enggan menjawab. Ia hanya meminta doa terbaik untuk keluarganya.

"Ya, nggak tahu kan saya lagi di Bandung waktu itu. Intinya keluarga itu bukan konsumsi publik jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini. Apa pun yang terjadi doakan yang terbaik, gitu aja," ujar Sule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ranah Privasi

Komedian terkenal ini enggan membicarakan masalah keluarganya di hadapan publik.

"Aku nggak bisa ngomong apa-apa, karena yang jelas ini bukan konsumsi publik ya. Aku no comment, aku nggak mau menjelaskan hal-hal yang tidak bagus untuk konsumsi publik. Cukup saya, istri saya yang tahu," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Akan Cerai

Sementara itu, nenek Nathalie Holscher mengatakan bahwa cucunya sudah memiliki niat untuk berpisah dengan suaminya. Bahkan pihaknya bakal menunjuk pengacara.

"Nathalie tadi malam sudah bilang, 'Mami, ajuin lawyer kita untuk cerai'. Sudah, jadi saya rasa sudah tidak usah dipertahankan lagi, buat apa," tutur Hetty sang nenek.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Selama lima bulan berumah tangga, bisa dbilang hubungan mereka jauh dari gosip miring. Karena itu, konflik ini mungkin membuat banyak orang terkejut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.