Sukses

Keluarga Sebut Nathalie Holscher Akan Siapkan Pengacara untuk Menggugat Cerai Sule

Nathalie Holscher berniat ingin bercerai dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya Sule dan Nathalie Holscher sedang menghadapi permasalahan serius dalam rumah tangganya. Bahkan, kabarnya keduanya bakal bercerai.

Terkait hal ini, nenek Nathalie Holscher, Hetty, buka suara. Ia tak menampik bahwa cucunya sudah memiliki niat untuk berpisah dengan suaminya. Mantan Disc Jockey alias DJ ini sudah bersiap menunjuk pengacara.

"Nathalie tadi malam sudah bilang, 'Mami, ajuin lawyer kita untuk cerai'. Sudah, jadi saya rasa sudah tidak usah dipertahankan lagi, buat apa," tutur Hetty dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Take It or Live It

Nenek Nathalie sepertinya juga setuju dengan keinginan cucunya. Ia ingin permasalahan segera diselesaikan.

"Sudah ngomong. Kita memang keluarga ini tidak perlu berbelit-belit. Saya bilang istilah itu, take it or leave it, iya iya, nggak nggak, selesai," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tak Tahan

Seperti diberitakan sebelumnya, Nathalie juga sempat curhat kepada sang nenek perihal permasalahan yang sedang dihadapi. 

"Oh iya dia bilang sama saya beberapa hari yang lalu, 'Mam, saya sudah nggak tahan'. Buat saya semua sudah rencana Tuhan, Tuhan tidak izinkan, sudah selesai," paparnya. 

4 dari 4 halaman

Yakin akan Cerai

Ia yakin bakal terjadi perceraian. "Jadi cerai? pasti cerai. Nathalie sudah bilang sama saya," paparnya.

Isu keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher pertama kali tercium setelah wanita berhijab itu mengunggah foto menangis di akun Instagramnya. Foto-fotonya bersama Sule juga lenyap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.