Curhat ke Nenek Masalah Rumah Tangganya, Nathalie Holscher Mengaku Tak Tahan

Oleh Sapto Purnomo pada 21 Apr 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 21 Apr 2021, 14:30 WIB
[Fimela] Sule dan Nathalie Holscher
Perbesar
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tengah menjadi sorotan. Apalagi mantan Disc Jokey (DJ) berusia 28 tahun itu telah menghapus semua foto kebersamannya dengan pria yang menikahinya pada 15 November 2020.

Terkait hal itu, ternyata Nathalie Holscher menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan pemilik nama asli Entis Sutisna kepada neneknya, Hetty Holscher. Bahwasanya benar sedang terjadi permasalahan antara mereka berdua.

"Dia (Nathalie) cuman kasih tahu ke saya ya ada percekcokan aja sederhana aja," ujar Hetty ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Selasa (20/4/2021).

2 dari 4 halaman

Enggak Tahan

Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Perbesar
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

"Dia cuma bilang, 'Mama, aku enggak tahan.' 'Ya, sudah. Kalau enggak tahan, ya, kamu pilih yang terbaik buat kamu. Bagaimana, kan, kamu yang nentuin biduk rumah tangganya.' Sederhana kalau kita, mah," ujar Hetty Holscher.

3 dari 4 halaman

Menghapus Foto

Sule dan Nathalie Holscher
Perbesar
Awalnya, mereka berencana untuk ke Labuan Bajo, namun karena ada beberapa alasan dan menurutnya kondisinya tidak tepat, jadi lah Sule dan Nathalie memutuskan bulan madu ke Bali. (Instagram/ferdinandsule)

Terkait foto-foto sule yang telah menghilang dari Instagram Nathalie Hoslcher, Hetty Holscher mengaku tak tahu menahu. Ia pun tak pernah menanyakan mengenai hal tersebut.

"Itu saya juga enggak pernah nanya itu, menurut saya aneh lah kalau saya tanya dia, hak dia sebagai istri yang menjalani rumah tangga," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Wajar

[Fimela] Nathalie Holscher
Perbesar
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/ferdinan_sule)

Terkait permasalahan rumah tangga Nathalie dan Sule, Hetty menyebutkan suatu hal wajar. Sebab dalam rumah tangga pasti ada percekcokan.

"Kalau rumah tangga biasa hal-hal (cekcok)," kata Hetty.

Lanjutkan Membaca ↓