Sukses

Curhat ke Nenek Masalah Rumah Tangganya, Nathalie Holscher Mengaku Tak Tahan

Nathalie Holscher mengaku tak tahan saat curhat ke nenek perihal rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tengah menjadi sorotan. Apalagi mantan Disc Jokey (DJ) berusia 28 tahun itu telah menghapus semua foto kebersamannya dengan pria yang menikahinya pada 15 November 2020.

Terkait hal itu, ternyata Nathalie Holscher menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan pemilik nama asli Entis Sutisna kepada neneknya, Hetty Holscher. Bahwasanya benar sedang terjadi permasalahan antara mereka berdua.

"Dia (Nathalie) cuman kasih tahu ke saya ya ada percekcokan aja sederhana aja," ujar Hetty ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Tahan

"Dia cuma bilang, 'Mama, aku enggak tahan.' 'Ya, sudah. Kalau enggak tahan, ya, kamu pilih yang terbaik buat kamu. Bagaimana, kan, kamu yang nentuin biduk rumah tangganya.' Sederhana kalau kita, mah," ujar Hetty Holscher.

3 dari 4 halaman

Menghapus Foto

Terkait foto-foto sule yang telah menghilang dari Instagram Nathalie Hoslcher, Hetty Holscher mengaku tak tahu menahu. Ia pun tak pernah menanyakan mengenai hal tersebut.

"Itu saya juga enggak pernah nanya itu, menurut saya aneh lah kalau saya tanya dia, hak dia sebagai istri yang menjalani rumah tangga," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Wajar

Terkait permasalahan rumah tangga Nathalie dan Sule, Hetty menyebutkan suatu hal wajar. Sebab dalam rumah tangga pasti ada percekcokan.

"Kalau rumah tangga biasa hal-hal (cekcok)," kata Hetty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.