Sukses

Klarifikasi Isu Perselingkuhan, Sule: Itu Fitnah

Sule bantah punya hubungan khusus dengan model bernama Tisya Erni.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher dikabarkan retak. Bahkan sempat tersebar isu permasalahan terjadi lantaran ada kehadiran orang ketiga.

Ayahanda Rizky Febian ini disebut menjalin hubungan spesial dengan model bernama Tisya Erni. Sang model menunjukkan bukti percakapan dengan Sule.

Namun Tisya Erni mengatakan hubungan dekat dengan sang komedian terjadi sebelum Sule menikahi Nathalie Holscer. Hal ini dibenarkan oleh Sule.

"Saya mau mengkalrifikasi satu ini. Ada yang bilang saya selingkuh, ada salah satu model. Memang benar saya kenal dengan dia tapi yang dia bicarakan itu DM Instagramnya juga bulan Agustus 2019," kata Sule dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitnah

Ayah empat anak ini menegaskan bahwa ia tak memiliki hubungan dengan wanita lain selain dengan istrinya, Nathalie Holscher.

"Jadi waktu saya sendiri (jomlo), bukan sekarang-sekarang. Jadi itu fitnah. Saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya," ujar mantan suami Lina Jubaedah.

3 dari 4 halaman

Kata Tisya Erni

Sementara itu, dalam sebuah wawancara Tisya Erni tak terima jika ada yang menyebut dirinya sebagai duri dalam rumah tangga Sule dan Nathalie.

"Jadi salah besar sekali kalau saya juga harus dituduh sebagai pelakor. Kalau netizen menyangkutpautkan dengan saya, apa salah dan dosaku," tuturnya dalam tayangan infotainment Status Selebritis SCTV.

4 dari 4 halaman

Persoalan

Isu keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher pertama kali tercium setelah wanita berhijab itu mengunggah foto menangis di akun Instagramnya. Foto-fotonya bersama Sule juga tak ditemukan. Diduga telah dihapus. Sejak itu, berbagai gosip bergerak liar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.