Sukses

Beranjak Dewasa, Naura Ayu Angkat Tema Cinta di Single Kisah Kasih Sayang

Penampilan beda Naura Ayu dalam single bertajuk "Kisah Kasih Sayang".

Liputan6.com, Jakarta Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab disapa Naura merupakan artis yang sudah berkarier sejak usia belia. Putri sulung dari pasangan Nola B3 dan Baldy Mulya Putra ini tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi, tetapi juga aktris, bintang iklan, serta brand ambassador.

Beranjak remaja, Naura Ayu yang kini berusia 15 tahun ingin lebih fokus di dunia tarik suara. Hal tersebut dibuktikan bintang film DoReMi & You itu dengan meluncurkan single anyar bertajuk "Kisah Kasih Sayang". Lagunya sendiri cukup berbeda dari yang pernah ia rilis sebelumnya.

Naura mengatakan jika karya barunya itu bercerita tentang remaja yang pertama kali jatuh cinta. Namun karena banyak larangan dari orangtua, seseorang itu hanya bisa berandai-andai bersama sosok yang disayanginya.

“Lagu ini sekaligus jadi penanda bahwa aku sudah berubah dan bukan penyanyi cilik lagi. Oh, I am so excited,” ucap Naura Ayu mengutip keterangan resmi yang diterima.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Spesialnya, lagu beraliran pop ini ditulis sendiri oleh Naura Ayu. Dengan bantuan tiga personel HiVi!, yakni Ezra Mandira Sugandi, Febrian Nindyo Purbowiseso, dan Nadia Aleida Hadijono. Proses rekamannya pun terbilang cukup singkat namun berkesan.

Di single ini pula, Naura harus menghadapi tantangan besar karena imej penyanyi cilik yang melekat dalam dirinya. Ia juga mesti menyesuaikan materi musik dan lirik "Kisah Kasih Sayang" dengan kehidupan remaja pada umumnya.

3 dari 4 halaman

Hiatus

Sebelum merilis single “Kisah Kasih Sayang”, Naura sempat vakum dari media sosial. Ini semua ia lakukan untuk memulai fase baru dalam hidupnya sebagai penyanyi remaja.

4 dari 4 halaman

Nuansa Klasik

Naura mengusung tema klasik untuk video klip “Kisah Kasih Sayang”. Ia mengaku jika konsep video, busana, dan lagunya sesuai dengan apa yang ia inginkan selama ini.

“Aku sangat suka sesuatu yang klasik, seperti era ‘30an, ‘40an, ‘60an, nuansa “Sound of Music” dan “Romeo & Juliet”. Sekarang, karena aku sudah bisa ikut turun tangan dalam proses pembuatan video klip, aku ingin menuangkan kecintaanku pada hal-hal klasik di sana," tutur Naura.

Bagi Anda yang ingin mendengarkan single “Kisah Kasih Sayang” dari Naura, bisa langsung menonton video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Trinity Production yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.