Sukses

Kartun Marbel, Tayangan Edukatif untuk Dukung Perkembangan Anak

Belajar huruf animasi lewat kartun anak Marbel (Mari Belajar) yang ada di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan kartun yang menghibur bisa menjadi pilihan untuk mengedukasi anak. Namun, konten yang dipilih haruslah sesuai. Misalnya saja, kartun Marbel dari Educa Studio yang bisa dijadikan sebagai media belajar untuk si kecil.

Kartun Marbel atau Mari Belajar cocok untuk anak yang berusia 2 hingga 6 tahun. Tayangan ini memberikan koleksi video-video belajar untuk mengenal angka, huruf, warna, bentuk, nama buah, nama sayur, dan sebagainya.

Marbel bisa menjadi pilihan media belajar untuk anak-anak dengan cara yang menyenangkan. Materi yang disajikan pun dilengkapi dengan audio visual dan tampilan gambar animasi menarik.

Namun, orangtua harus tetap mendampingi anak saat menonton tayangan ini. Sekadar informasi, saat ini konten edukasi Marbel sudah tersedia di layanan streaming Vidio. Anda bisa mengaksesnya di kanal Educa Studio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.