Sukses

Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah Hingga Kim Woo Bin Diincar untuk Bintangi Drama Our Blues

Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin digaet untuk bintangi drama yang sama.

Liputan6.com, Seoul - Empat aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Mereka dikabarkan akan membintangi drakor yang ditulis oleh No Hee Kyung, Our Blues.

Terkait kabar ini, agensi yang menaungi Lee Byung Hun dan Han Ji Min, BH Entertainment, telah memberi pernyataan secara resmi.

"Lee Byung Hun dan Han Ji Min menerima tawaran casting untuk Our Blues dan secara positif mempertimbangkan (tawaran tersebut)," kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agensi Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Begitu juga dengan pernyataan dari agensi yang menaungi pasangan kekasih Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, AM Entertainment. Keduanya menyambut baik tawaran ini.

"Mereka telah menerima tawaran casting untuk Our Blues dan sedang dalam pembicaraan (untuk membintangi drama)," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Penulis No Hee Kyung

Selain mereka berempat, Cha Seung Won dan Lee Jung Eun juga dilirik untuk membintangi drama ini. Hanya saja belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi.

No Hee Kyung adalah penulis skenario yang terkenal dengan drama seperti That Winter, The Wind Blows, It’s Okay That’s Love, Dear My Friends, dan Live.

4 dari 4 halaman

Drama HERE

Kembali ke tahun 2019, Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, Bae Sung Woo, dan Nam Joo Hyuk telah dikonfirmasi untuk membintangi drama No Hee Kyung yang berjudul HERE.

Namun, proyek yang membutuhkan pengambilan gambar di luar negeri ini ditunda karena pandemi Covid-19. Kini No Hee Kyung mulai mempersiapkan drama Our Blues.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.