Nathalie Holscher Bongkar Rintangan yang Dihadapi Saat Berumah Tangga dengan Sule

Oleh Meiristica Nurul pada 20 Apr 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 18:30 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Perbesar
Rintangan dan tantangan sudah dirasakan Nathalie Holscher sejak pertama menikah dengan Sule.(Instagram/ferdinandsule)

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher sudah tak lagi memasang foto sang suami, Sule di media sosial miliknya. Banyak yang menduga bahwa hubungan keduanya sedang tidak baik.

Mantan Disc Jockey (DJ) ini juga sempat mengunggah di Instagram Story, tengah menangis.

Seolah mengisyaratkan bahwa Nathalie Holscher ingin mengakhiri sesuatu. Sayangnya, ia tak menjelaskan apakah ada hubungannya dengan sang komedian.

"Enough is enough, i'm done !," tulisnya pada Minggu (18/4/2021).

2 dari 6 halaman

Tak Mudah

Nathalie Holscher (Foto: YouTube)
Perbesar
Nathalie Holscher (Foto: YouTube)

Sebelum Ramadhan, Nathalie Holscher menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gilang Dirga. Ia pun menceritakan beratnya beradaptasi dengan Sule dan keluarganya.

"Wah mungkin netizen lihat ya, biasakan ibu-ibu yang melihat wah romantis banget. Tapi memang kita dekat satu bulanan. Awal-awal dekat sama anak-anak yang berat sih," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

Mengalir

Nathalie Holscher (Foto: YouTube)
Perbesar
Nathalie Holscher (Foto: YouTube)

Namun, semuanya dijalani Nathalie Holscher tanpa drama. Semuanya mengalir begitu saja.

"Ngalir aja sih. Enggak mau kelihatan cari muka nih, ya sudah ngalir aja. Kalau ada saatnya memang yang tepat misalnya Putri Delina, perempuan satu-satunya loh," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Canggung

Ternyata butuh proses yang tak sebentar bagi Nathalie Hoslcher untuk membangun keakraban dengan Putri Delina seperti sekarang ini. 

"Itu setelah menikah juga masih ya cuma ngobrol-ngobrol biasa. Masih canggung," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Susah

Bahkan ibu sambung Rizky Febian harus mencari cara untuk bisa mendekati Putri Delina.

"Wah awal-awal mah kalau dekat sama Putri Delina nih, karena cewek satu-satunya. 'Gimana ya cara dekatinnya, mana mukanya jutek banget' dalam hati tuh. Ajak ngobrol aja, ajak ngobrol terus. 'Kamu kalau kenapa-kenapa curhat aja, anggap bunda ini seperti kakak kamu sendiri'," tambahnya.

6 dari 6 halaman

Titip

Di penghujung acara, Gilang Dirga meminta kepada Nathalie Holscher untuk menjaga Sule.

"Tapi jujur Nat, mungkin gue cuma mau bilang gini sih tolong jagain Kang Sule. Karena beliau itu salah satu orang yang menolong gue. Beliau InsyaAllah orang baik. Sebagai seorang adik, junior, kalau boleh gue nitip tolong jagain," pinta Gilang.

"Pasti," jawab Nathalie Holscher.

Lanjutkan Membaca ↓