Sukses

Arief Muhammad Masih Dirawat karena Covid-19, Sang Istri kabarkan Positif Hamil

Arief Muhammad mendapat kabar bahagia dari sang istri. Diketahui bahwa Tiara Pangestika saat ini tengah mengandung anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Arief Muhammad saat ini diketahui masih menjalani perawatan intensif lantaran positif Covid-19. Beberapa bulan sebelumnya, sang istri yaitu Tiara Pangestika yang juga positif namun telah dinyatakan sembuh.

Di tengah-tengah masa perawatan ini, Arief Muhammad mendapat kabar bahagia dari sang istri. Diketahui bahwa Tiara Pangestika saat ini tengah mengandung anak kedua.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (20/4/2021). Arief Muhammad mengunggah sebuah alat tes kehamilan yang menunjukkan dua garis merah yang menandakan positif hamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Menyertai unggahannya, Arief Muhammad seakan berpesan kepada anak pertamanya yaitu Ibrahim Wishaka El Emran atau yang biasa dipanggil Baim, untuk bersyukur akan kehadiran calon adiknya.

"im.. bersyukur kamu, im.. tahun depan udah ada yang bisa kamu suruh-suruh di rumah..," tulis Arief Muhammad.

 

3 dari 4 halaman

Disambut Tenaga Kesehatan

Dalam unggahan lain, Arief Muhammad menunjukkan video yang berisi dukungan dan ucapan selamat dari para tenaga kesehatan di rumah sakit tempatnya dirawat, terkait kabar kehamilan sang istri. Sambil masih mengenakan APD lengkap, mereka bertepuk tangan dan bersorak untuk Arief Muhammad.

"Ternyata ada yang positif juga ya dok di rumah," kata Arief Muhammad.

"Nggak apa-apa, positifnya ini maknanya positif benar," balas salah satu dokter.

 

4 dari 4 halaman

Tak Terduga

Sementara itu, di Instagram Tiara Pangestika, ia juga mengunggah potret yang sama. Hanya saja di keterangan potret itu ia mengaku tidak menduga akan mendapat karunia ini di bulan Ramadhan.

"Another unexpected berkah Ramadhan.. Alhamdulillah, kali ini dikasihnya tanpa minta ke Allah nangis-nangis, dan tanpa proses disuntik-suntik. Bismillah, Baim pasti seneng punya temen main 🤗," tulis Tiara Pangestika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.