Sukses

Raffi Ahmad Sebut Bayaran Ivan Gunawan Mencapai Rp 80 Juta untuk 1 Jam

Raffi Ahmad bongkar bayaran Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan termasuk salah satu artis papan atas. Selain aktif sebagai desainer, ia juga memiliki beberapa program acara di stasiun televisi.

Sejumlah pihak mungkin penasaran, berapa honor alias bayaran Ivan Gunawan saat mengisi acara. Nominal yang ia terima rupanya sangat fantastis.

Hal ini diungkap oleh salah satu teman Ivan Gunawan, Raffi Ahmad. Bahkan suami Nagita Slavina ini mengaku bayaran yang ia terima masih kalah dari Ivan.

"Tapi honor gue sama dia mahalan dia," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa (20/4/2021).

"Ah bisa aja," kata Ivan Gunawan sambil senyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 80 Juta

Raffi Ahmad blak-blakan menyebut bayaran Ivan Gunawan mencapai angka puluhan juta rupiah.

"Lo mahal. Igun tuh kalau nggak salah satu jam Rp 80 juta, dia Rp 80 juta satu jam, gila nggak dia. Ini misalnya acaranya 1,5 jam, dia persetengah jam itu nambah 10," ungkap ayah satu anak itu.

3 dari 4 halaman

Pajak

Raffi Ahmad tak lupa menasihati Ivan Gunawan untuk membayar pajak. "Cuma gini, gue bilang ke Igun, 'Gun tapi gimana pajaknya, sudah diini belum?'," ucapnya.

Deddy Corbuzier pun setuju dengan Raffi Ahmad. Sebagai warga negara yang baik memang sudah semestinya taat membayar pajak.

4 dari 4 halaman

Bersedia Dicek

"Nah benar, coba kantor pajak ya dicek karena penghasilannya ternyata besar sekali. Ha ha ha," ucap Deddy Corbuzier.

Ivan Gunawan pun menerima tantangan Deddy. "Ayo ceklah, ayo gue mah nggak takut. Agak berat ya ini obrolan," tutur Ivan. Di akhir, ketiganya kompak tertawa terbahak-bahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.