Sukses

Poster Plus Teaser Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Dirilis Marvel, Kado Ultah untuk Simu Liu

Teaser Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menampilkan sejumlah tokoh sentral dalam film solo perdana tokoh ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Fajar untuk para superhero Marvel anyar mulai menyingsing, kali ini terkait pahlawan super Asia, Shang-Chi. Senin (19/4/2021) kemarin, teaser trailer film ini dirilis.

Berdurasi dua menit, video ini menampilkan sejumlah tokoh sentral dalam film solo perdana tokoh ini, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Shang-Chi (Simu Liu), diperkenalkan dalam kehidupan kesehariannya yang normal-normal saja, sebagai seorang valet parkir. Namun ia bukan orang biasa.

"Aku memberikan sepuluh tahun kepadamu untuk menjalani hidupmu. Dan apa hasilnya untukmu?" sebuah monolog dari Wenwu (Tony Leung Chiu-wai) terdengar di belakangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keinginan Wenwu

Wenwu adalah ayah Sang-Chi, yang menggemblengnya sejak kecil dengan kemampuan bela diri.

"Kamu berjalan dalam bayanganku. Aku melatihmu agar orang-orang paling berbahaya di dunia tak bisa membunuhmu," kata Wenwu lagi.

3 dari 5 halaman

Bukan Orang Biasa

Kilasan Shang-Chi saat berlatih dari kecil hingga dewasa ditampilkan. Sementara Wenwu mengungkap keinginannya agar sang anak kini berada di sisinya.

Setelahnya, diperlihatkan pertarungan yang dilakoni Shang-Chi, salah satunya di depan Katy (Awkwafina). Topeng 'orang biasa' yang selama ini dikenakan Shang-Chi akhirnya luntur.

"Kamu ini siapa?" tanya Katy.

 

4 dari 5 halaman

Death Dealer

CBR mendaftar sejumlah karakter yang muncul dalam teaser ini. Ada Xialing (Meng'er Zhang) saudara perempuan Shang-Chi, juga Razor Fist (Florian Munteanu) petarung dengan senjata pisau besi di tangannya.

Satu sosok tampak cukup menonjol, Death Dealer, tokoh bertopeng yang sempat ikut menggembleng Shang-Chi kecil. Keduanya diperlihatkan berduel pada masa kini. Ia salah satu satria mematikan di Ten Rings, kelompok teroris mematikan yang berkaitan dengan Wenwu.

 

5 dari 5 halaman

Kado Ultah

Ada alasan khusus mengapa Marvel merilis teaser ini pada 19 April 2021. Rupanya, pada tanggal ini sang aktor utama berulang tahun.

"Happy Birthday @SimuLiu! Kami harap kamu menikmati kado ultahmu. Saksikan teaser trailer baru #ShangChi and the Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios dan rasakan pengalamannya di bioskop pada 3 September," cuit akun resmi Marvel Studios.

Simu Liu jelas terkaget-kaget dengan pemberitahuan dadakan ini. Ia membalas, "WAIT WHAT?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.