Sukses

Nicholas Saputra Puncaki Trending Twitter, Jadi Panutan karena Tertib Antre Menunggu Giliran Vaksinasi Covid-19

Nicholas Saputra mendadak jadi perbincangan di lini masa.

Liputan6.com, Jakarta - Nicholas Saputra mendadak jadi perbincangan di lini masa. Curhat seorang ibu yang menjalani vaksin Covid-19 bersama pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? viral di Twitter. Cerita tersebut diunggah ulang oleh akun @Teh_L pada 19 April 2021.

Akun tersebut mengunggah cerita lawan main Dian Sastrowardoyo itu kala menjalani vaksinasi Covid-19 di Jakarta. Diceritakan, saat pemanggilan antrean menerima vaksin, ada selebritas yang menerobos antrean.

"Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1, semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2, antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," tulis cerita yang dibagikan akun @Teh_L di Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disela

"Yaa.. kalo cuma 1 orang aja sih masih ngertiin lah yaa, ini sampai 2 kali disela..bahkan nyaris 3 😓Padahal di belakang saya juga sudah ada beberapa orang yang antri," tulisnya lagi.

"Bahkan seorang pemuda yang antri di barisan saya, menghampiri saya dan bilang. Bu, ini barisan antrian kita kok gak maju-maju ya.. mungkin dia berharap saya tidak membiarkan diri disela terus gilirannya," ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Bahas Nicholas Saputra

Rupanya, ibu tersebut mengantre vaksin Covid-19 bersama Nicholas Saputra. Ia menceritakan mengenai tertibnya sang aktor saat mengantre giliran menerima vaksin. Tak seperti selebritas yang menerobos antrean karena merasa namanya lebih dikenal.

4 dari 5 halaman

Antre Sejak Pagi

"Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada dibarisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," paparnya panjang.

"Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan: Ibu, ini sudah 2 kali disela lho," sambung tulisan tersebut.

5 dari 5 halaman

Trending

Curhat mengenai Nicholas Saputra yang tertib saat antre vaksin Covid-19 disambut positif warganet. Mereka memuji sikap Nicholas Saputra. Akibatnya, Nicholas Saputra memuncaki daftar trending Twitter, Selasa (20/4/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.