Sukses

Nicholas Saputra Jalani Vaksinasi Covid-19, Warganet Menduga Juru Suntik Gemetaran

Mas Rangga alias Nicholas Saputra akhirnya menjalani vaksinasi Covid-19 disaksikan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Pendistribusian vaksin Covid-19 untuk para pekerja seni meluas. Senin (19/4/2021), sekitar 500 seniman termasuk Nicholas Saputra menjalani vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional Jakarta.

Momen ini diabadikan Mira Lesmana lewat akun Instagram terverifikasinya, hari yang sama. Ia menyebut, pemberian vaksin Covid-19 difasilitasi Kementerian Sekretaris Negara RI dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Hari ini sekitar 500-an seniman dan budayawan se-Jabodetabek menjalani vaksinasi covid-19 di Galeri Nasional, Jakarta, difasilitasi oleh Kemensetneg dan Dinkes DKI Jakarta,” ujarnya seraya menyebut Presiden Jokowi hadir dalam momen tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlindungi dari Paparan

Dengan harapan para kreator musik, film dan berbagai bidang kesenian lain dapat terus berkarya dan terlindungi dari paparan Covid-19,” sambung produser Petualangan Sherina.

Mira Lesmana mengajak insan seni dan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah divaksinasi. Yang menarik, Mira mengunggah Nicholas Saputra menerima vaksin.

3 dari 5 halaman

Ada Mas Rangga

Dan.... itu... ada Mas Rangga ikut divaksin pagi tadi... harapan semoga segera ada kelanjutan kisah... kisah apa ya?” cuit Mira lalu menyematkan dua emotikon wajah terbahak.

Setelahnya, pencipta lagu “Aku Ingin” dan “Ekspresi” berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, yang mendukung vaksinasi buat pekerja seni.

 

4 dari 5 halaman

Ekonomi Bergulir Kembali

Semoga percepatan dan pendistribusian vaksin lancar dan merata, masyarakat Indonesia terjaga kesehatannya dan ekonomi bergulir kembali. Amin,” Mira Lesmana mengakhiri.

Ribuan warganet mengirim tanda hati untuk foto Nicholas Saputra divaksinasi. Kharisma sang aktor tak pudar meski wajahnya tertutup masker putih berlapis face shield.

 

5 dari 5 halaman

Enggak Gemetar Tangannya?

Bisa ditebak, warganet +62 celamitan di kolom komentar merespons kehadiran Nicholas Saputra. “Semoga vaksinator ga gemeter tangannya,” cuit akun @zalbiyaya. “Itu yang suntik vaksin mas nic gemeter enggak ya tangannya,” sahut @yulimahendra.

Pertanyaan sekaligus dugaan serupa juga diajukan akun @erichaachu yang mencuap, “Yang ngevaksin Nicsap enggak gemeter tah?” Sementara akun @fairuzdewi tak habis pikir dengan kegantengan Nicholas Saputra. “Pake masker aja masi keliatan cakep,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.