Sukses

Isu Permasalahan Rumah Tangga, Nathalie Holscher Curhat ke Neneknya: Aku Enggak Kuat

Ada apa dengan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Sule dengan istrinya, Nathalie Holscher dikabarkan sedang tidak baik. Isu ini mencuat setelah wanita berhijab itu mengunggah foto sedang menangis di Instagram-nya.

Tak hanya itu, foto-foto kebersamaannya dengan Sule pun lenyap dari akun Instagram Nathalie Holscher. Terbaru, Nathalie dikabarkan sudah tak tinggal bersama pelawak kondang tersebut.

Terkait isu ini, nenek Nathalie Holscher yang bernama Hetty angkat bicara. Cucunya sempat mencurahkan isi hatinya pada Hetty.

"Dia bilang, 'Aku enggak kuat, Mami.' Enggak kuat kenapa? cerita bla bla bla," kata Nenek Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) di konten tayangan Status Selebritis, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluar dari Rumah

Mendengar cerita Nathalie Holscher, sang nenek akhirnya memberi saran untuk meninggalkan rumah. "Sudah kalau nggak kuat kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai, betul kan?" tuturnya.

"Banyak sekali, ya sudah saya bilang enggak usah pikirin itu. Yang penting kamu sehat, kamu melakukan yang terbaik," sambungnya

3 dari 4 halaman

Sule di Bandung

Di sisi lain, rupanya Sule juga sedang tak ada di rumahnya. Ayah empat anak ini tengah berada di Bandung, Jawa Barat.

"Ke Bandung, kemarin," kata salah satu pria di rumah Sule saat ditelusuri oleh awak media.

4 dari 4 halaman

Sahur Tak Sama Sule

Sementara itu, melalui akun Instagram-nya, Nathalie Holscher diketahui tak sahur bersama anak-anaknya termasuk Sule. Ia santap sahur bersama teman-temannya.

"Sahur..." kata Nathalie.

"Sahur Bunda... sahur," ucap teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.