Sukses

BTS Bakal Jadi Menu di Restoran Cepat Saji, Tanggal Berapa Masuk Indonesia?

BTS Meal disebut-sebut diracik sesuai dengan selera ketujuh anggota band ini.

Liputan6.com, Seoul - Megabintang K-Pop BTS kembali berkolaborasi dengan merek dunia, kali ini dalam lini bisnis restoran cepat saji McDonald's.

Dilansir dari Soompi, Selasa (20/4/2021), restoran yang juga dikenal sebagai McD ini akan merilis menu baru yang disebut sebagai BTS Meal.

"Datang bulan Mei. The BTS Meal," begitu cuitan akun Twitter resmi McD. Disertakan pula foto susunan french fries yang disusun layaknya membentuk logo grup milik Jungkook dkk. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harap Bersabar

Di unggahan, dilampirkan negara mana saja yang kebagian BTS Meal. Beberapa Negara pertama yang mendapatkannya adalah Amerika Serikat, Austria, Kanada, Brasil, hingga Israel, pada 26 Mei mendatang.

Bagaimana dengan Indonesia?

Jangan khawatir, Indonesia juga ikut kebagian BTS Meal. Tapi mohon bersabar, karena menu ini baru akan tersedia pada 25 Juni mendatang.

3 dari 5 halaman

Isi BTS Meal

Berdasarkan keterangan tertulisnya, BTS Meal diracik sesuai dengan selera ketujuh anggota band ini. Isinya antara lain 10 Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran medium, minuman ukuran medium, plus saus Cajun dan sweet chili.

Menu ini, dikembangkan oleh McD di Korea Selatan.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya Es Krim

Ini bukan pertama kalinya BTS berkolaborasi dengan pelaku industri kuliner global. Sebelumnya, mereka bekerja sama Baskin-Robbins untuk membuat ice cream berbentuk angka tujuh. 

5 dari 5 halaman

Bang Bang Con

Sementara itu, BTS baru-baru ini menggelar streaming konser bertajuk Bang Bang Con 2021. Ini adalah konser gratis yang memungkinkan penggemar menyaksikan konser BTS sebelum pandemi menyerang, secara daring. Acara serupa, juga digelar pada tahun lalu. 

Tahun lalu, puncak jumlah penonton yang mengakses "Bang Bang Con" secara bersamaan mencapai 2,24 juta. Pada perhelatan 2021, angka ini naik menjadi 2,7 juta.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.