Sukses

Eko Mega Bintang Gandeng Irma Darmawangsa, Pak Tarno dan Irfan Sebastian Berbagi 3000 Takjil di Jalan

Eko Mega Bintang bakal terus membagikan takjil di bulan Ramadhan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Eko Mega Bintang seringkali melakukan kegiatan sosial selama bulan Ramadan yang menyentuh masyarakat bawah dengan berbagi takjil di jalanan.  Namun tahun ini, Eko tidak melakukannya sendiri. Dirinya menggandeng pedangdut Irma Darmawangsa, pesulap master Tarno, Daeng Jamal, Irfan Sebastian, komunitas Forsa Duta Tanggerang, Masjid Al-Iklas Kalideres dan Yayasan Mentari Hati dengan membagikan 3000 takjil.  

Seperti pada hari Minggu, 18 April 2021 kemarin, Eko dan koleganya berbagi takjil untuk masyarakat Tangerang, Banten yang melintas di kawasan Jl. Veteran,  Tangerang,  Banten. 

“Kami bersama pesulap master Tarno, mbak Irma Darmawangsa, berbagi takjil kepada masyarakat Tangerang yang tetap melakukan aktivitasnya di bulan puasa," ujar Eko Mega Bintang di sela-sela kegiatannya membagikan takjil. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Sementara itu, Irma Darmawangsa beralasan kenapa dirinya ikut berbagi takjil di bulan suci Ramadan bersama Eko Mega Bintang. Irma ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan takjil untuk membatalkan puasa lantaran masih di perjalanan.  

“Di tengah keterpurukan ekonomi,  saya yakin banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk sekadar membatalkan atau berbuka puasa. Makanya saya, mas Eko dan master Tarno ikut kegiatan ini,” ujar Irma. 

 

3 dari 3 halaman

Kegiatan ke Depan

Ke depannya, Eko Mega Bintang berencana kerja bareng dengan Daeng Jamal, Forsa Duta Tanggerang, Masjid Al-Iklas Kalideres dan Yayasan Mentari Hati akan safari ke Tasikmalaya,  Tangerang,  Jakarta untuk membagikan 3000 takjil selama bulan Ramadan tahun 2021. 

“Kami akan berkeliling ke Jakarta,  Tasikmalaya,  Tangerang dan Sekitarnya. Pokoknya selama bulan puasa kami akan terus berbagi takjil," pungkas Eko Mega Bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini