Sukses

Dikritik Tak Ganti Celana, Gandhi Fernando: Ada 3 Pieces Gue Punya

Gandhi Fernando, merinci berapa banyak baju yang berwarna sama dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta - Gandhi Fernando tengah berada di Bali untuk sebuah pekerjaan. Di sana, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Bebby Fey ini mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya.

Beberapa foto pria bernama asli Ferdinandus Gandhi Fernando Hasmana selalu terlihat mengenakan celana pendek berwarna krem.

Seorang warganet berakun @bianpahlevi menulis ini dan menganggap pemain film Petak Umpet Minako, yang diunggah akun Instagram gosip @nenk_update, Senin (19/4/2021).

"Celanaaaa ini ajaa dr kmrn Abis ini pasti di blok aq lihatlah pemirsaaaa serapuh itu," dengan memberikan emotikon tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Beri Jawaban Menohok

Gandhi Fernando bingung dengan anak-anak zaman sekarang yang kerap nyinyir dengan penampilan orang lain.

"Baru tau jaman now kalo pake baju yg sama terus itu di nyinyirin orang dan dibilang "serapuh itu"," jawabnya.

 

3 dari 6 halaman

Punya 3 Potong

Ditambahkan oleh pemenang Mister Suprantional Indonesia 2018, bahwa meski terlihat selalu mengenakan celana berwarna sama ternyata Gandhi Fernando memiliki lebih dari satu celana.

"FYI, mnimal dalam seminggu gue bisa ngulang pake kaos Petak Umpet Minako sampe 3-4x krn gue punya kaos itu sampe 6 pieces dan nyaman. Begitu pun dgn celana Uniqlo cream ada 3 pieces yg gue punya," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Tak Puas

Gandhi Fernando seolah belum puas memberikan penjelasan mengenai banyaknya baju yang dimilikinya. Ia pun merinci pakaian yang memiliki warna yang sama.

"Kaos polos Uniqlo yg harga 79 ribu itu. Warna dasar hitam gue punya at least 8 pieces. Yg abu-abu ada 5. Yang putih ada 3. Warna-warna lain masing2 ada 1-2 pieces," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Beri Semangat

Diakui, Gandhi Fernando tak gila merek mahal. Baginya, mengenakan pakaian yang terpenting adalah kenyamanan. Untuk itu, ia mengajak warganet lain untuk tetap santai meski di-bully.

"Gue nyaman dgn kesederhanaan gue. Ga ribet sama barang2 branded juga. Please guys, kalo ini terjadi sama kalian. Jangan goyah krn dibully atau diomongin orang seperti ini. Jangan kebawa suasana 'society' yg mengharuskan kalian utk selalu 'show' di depan umum. JUST BE YOURSELF. Hidup sesuai kantong kalian," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Tetap Pakai yang Sama

Dalam unggahan Gandhi Fernando di Instagram Story, ia memperlihatkan masker dan celana yang digunakannya.

"Celana sama lagi. Masker masih sama warnanya. Cuma ganti yang baru. Dinyinyirin lagi ga yah," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.