Sukses

IU Ungkap Adegan Final Drakor Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Versi Lain, Berakhir Bahagia?

Di media sosial beredar kembali foto yang diduga berasal dari syuting adegan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini, yang merupakan unggahan Instagram IU dari tahun 2016.

Liputan6.com, Seoul - Kisah cinta tragis Hae Soo dan Wang So di drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, membuat banyak penggemarnya berandai-andai soal happy ending. Nyatanya, sebenarnya memang ada sebuah versi adegan final drakor ini, yang nuansanya tidak sepilu aslinya.

Hal ini diungkap oleh dua bintang utama drakor ini sendiri, IU dan Lee Joon Gi. Dilansir dari Soompi, Senin (19/4/2021), hal ini mereka ceritakan dalam acara Naver NOW spesial bertajuk Dream yang mengudara pada 17 April lalu.

IU dan Lee Joon Gi mengatakan adegan final versi lain ini akhirnya disisihkan, karena ada perubahan arah dalam drakor sageuk yang tayang pada 2016 tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu di Era Modern

Dalam versi ini, Wang So dan Hae Soo rupanya kembali "dipertemukan" di era modern.

"Aku merasa sedih karena tak bisa menunjukkan kepada penggemar, adegan di mana Wang So dan Hae Soo bertemu, tapi penampilanmu hebat banget. Pada adegan masa modern, kamu memiliki rambut pendek dan memakai jas," kata aktris sekaligus penyanyi ini.

3 dari 5 halaman

Sapu Tangan

"Penampilanmu dalam adegan itu, waktu kamu memberikanku sapu tangan, sayang sekali enggak bisa ditayangkan di TV. Fansmu bisa geger kalau yang itu ditayangkan," tambah pelantun "Blueming" ini.

4 dari 5 halaman

Bocoran dari Tahun 2016?

Di media sosial juga beredar kembali potret monitor yang diduga berasal dari syuting adegan ini, yang merupakan unggahan Instagram IU dari tahun 2016. 

Di foto ini IU terlihat menangis sedih, sementara seseorang yang tak terlihat sosoknya menawarkan sapu tangan ke arahnya.

5 dari 5 halaman

Akting Emosional

Syuting adegan ini ternyata juga begitu berkesan bagi Lee Joon Gi. Terutama akting IU yang emosional.

"Aktris kita Lee Ji Eun (IU) memerlihatkan akting hebat yang emosional pada hari itu. Aku berpikir bagaimana bisa orang menangis sepilu itu. Bahkan sekarang, aku nangis saat melihat akting emosionalmu di adegan itu," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.