Sukses

Grand Final Indonesian Idol, Penilaian Maia Estianty: Paket Lengkap vs Vokal Internasional

Mark Natama dan Rimar Callista yang akan bersaing di Grand Final Indonesian Idol.

Liputan6.com, Jakarta Mark Natama dan Rimar Callista bakal adu kemampuan menjadi yang terbaik di ajang Indonesian Idol Special Season. Keduanya merupakan finalis yang bakal berlaga di Grand Final Indonesian Idol yang bakal digelar Senin, (19/4/2021).

Maia Estianty selaku juri Indonesian Idol menilai kedua finalis memiliki kekuatan untuk tampil sebagai pemenang Indonesian Idol Special Season. Ia bahkan sulit memprediksi siapa yang benar-benar mampu keluar sebagai jawara lantaran memiliki skill yang sama-sama baik.

"Mark punya pesonanya sendiri dengan paket lengkapnya, suara memukau dan good looking, dan Rimar memiliki vokal yang sangat internasional," kata Maia Estianty saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit Menentukan Pemenang

Maia Estianty dihinggapi rasa sulit untuk memilih yang terbaik dari Mark Natama dan Rimar Callista. Keduanya, disebutkan Maia Estianty, memiliki kualitas dan karakter yang sama-sama kuat.

"Jadi keduanya punya perbedaan yang tidak bisa kita bandingin. Ini (juara) akan kembali lagi ke vote masyarakat, siapa yang mereka sukai. Kalau saya pribadi, dua-duanya saya suka," Maia Estianty menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Vote Terbanyak

Di babak sebelumnya, penampilan Mark dan Rimar memang sangat memukau para juri dan mendapatkan vote terbanyak dari pemirsa. Oleh karena itu, keduanya sukses meraih tiket Grand Final dan meninggalkan Anggi Marito yang harus pulang karena mendapatkan voting paling rendah.

 

4 dari 5 halaman

Tunjukkan Penampilan Terbaik

Oleh karena itu, Maia Estianty berharap Mark dan Rimar mampu kembali menampilkan aksi terbaiknya di babak grand final nanti agar meraih banyak vote dari pemirsa.

"Saya berharap keduanya bisa membawakan sebuah lagu dengan rasa dan jati diri mereka sendiri, serta kepercayaan diri yang luar biasa sehingga mereka bisa mencatatkan satu sejarah terbaik Indonesia sebagai penyanyi terbaik di Indonesia," Maia Estianty berpesan.

 

5 dari 5 halaman

Slank Jadi Bintang Tamu

Di Grand Final nanti, bintang tamu yang dihadirkan di panggung diyakini bakal menambah kemeriahan persaingan Mark dan Rimar. Para bintang tamu yang bakal tampil adalah Slank, Afgan dan Marion Jola.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.