Sukses

Nagita Slavina Pakai Bando Harga Rp 11,2 Juta, Warganet: Bando Rp 3 Ribuku Menangis

Nagita Slavina kembali bikin heboh usai mengenakan barang mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina baru-baru ini mengunggah foto terbarunya di depan rumah yang masih dalam tahap pembangunan. Bintang film [The Secret - Suster Ngesot Urban Legend] (3490612 "") mengunggah foto itu pada Minggu (18/4/2021).

"Bu BOSMIL semangat. Ramadhan penuh berkah. Amiiinn Ya Allah," tulisnya sebagai keterangan dalam akun Instagram Raffinagita1717.

Tampaknya masyarakat tahu bila istri Raffi Ahmad ini gemar memakai barang branded. Dimulai dari tas, busana, hingga aksesori.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Bando

Dalam foto itu, istri Raffi Ahmad mengenakan bando berwarna hitam gradasi emas bermerek Chanel. Aksesori tersebut memiliki harga fantastis.

"#NagitaSlavina wearing #Chanel 'Headband' from chanel.com $775 / 11.200.000 IDR," tulis pengelola akun Instgaram fasihon_nagitaslavina, Minggu (18/4/2021).

3 dari 4 halaman

Pose

Dalam foto yang sama, dia mengenakan hoodie putih dengan gambar di tengahnya. Ia memamerkan pose peace dan finger heart dengan wajah yang semringah.

Harga bando Nagita Slavina seketika menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Beberapa di antara mereka, merasa harga tersebut sangat mahal untuk sebuah bando.

4 dari 4 halaman

Respons

"Habis iket rambut yg bikin gempar sekarang bando ya bun.. Kebayangkan kalo nannti anaknya mama gigi cewe pasti printilannya muahal2," kata salah satu warganet di kolom komentar Instagram fasihon_nagitaslavina.

"Mama gigi. bando 3rb ku menangis," ucap pemilik akun siskamaes*****.

"CUMA BANDO DOANG 12 juta. itu makenya bisa bikin pikiran tenang damai sejahtera sehat lahir batin bahagia dunia akhirat kyknya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.