Sukses

Menginspirasi, Ini Tujuan Dwi Andhika Buka Bisnis Kopi Kekinian

Dwi Andhika miliki misi khusus berbisnis di tengah pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Giliran artis Dwi Andhika bersama rekannya, Venjii Hernando membuka bisnis kopi kekinian bernama Tentang Kopi. Belakangan, bisnis di bidang beverage, khususnya kopi ini memang sangat menjanjikan.

Dengan dibukanya bisnis ini, Dwi Andhika berharap bisa berkontribusi membantu orang-orang yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19.

"Di tengah pandemi ini kan banyak banget orang yang harus berjuang dan bertahan untuk hidupnya. Di sini kita mau sama-sama membangun lapangan kerja baru dengan cara membantu melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang kuliner," tutur pesinetron berusia 35 tahun ini dalam pernyataan tertulis, Senin (19/4/2021).

"Dengan adanya para pebisnis baru ini lahir dengan mudah kita membuka lapangan pekerjaan baru di seluruh Indonesia dan membantu berkontribusi dalam pemulihan ekonomi negara tercinta kita," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula

Dwi Andhika pun mengungkap ide awal membuka bisnis kopi kekinian. Itu diawali dari kecintaannya meminum kopi.

"Saya memang orang yang tiap hari harus minum kopi, saya pernah berpikir apa yang bisa sayalakukan dengan ini untuk membatu Indonesia di tengah pandemi di masa sulit ini. Di sini saya bersama rekan saya Venjii Hernando, berusaha untuk membuka lapangan kerja dan memberikan kesempatan untuk berbisnis," jelas Dwi Andhika

3 dari 4 halaman

Menu

Selain kopi, kedai milik Dwi Andhika ini juga menyajikan menu pendamping seperti seperti kopi juga seperti toast. Kedainya menyajikan menu dengan harga yang sangat terjangkau.

4 dari 4 halaman

Harga

"Dengan harga 16.000 sudah bisa menikmati kopi dan juga varian cemilan lainnya, nongkrong tidak pakai mahal dan juga kekinian banget hanya di Tentang Kopi," ia mengakhiri.

Kini Tentang Kopi akan menjadi pesaing terberat Warkop Naik Kelas milik Handika Pratama dan Alyta Farina Afriyan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.