Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Lebih Sensitif Sejak Hamil Anak Kedua

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Apr 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 14:30 WIB
Nagita Slavina. (Foto: Rio Motret dari Instagram @raffinagita1717)
Perbesar
Nagita Slavina. (Foto: Rio Motret dari Instagram @raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Kandungan istri Raffi Ahmad itu diketahui sudah memasuki usia tujuh minggu.

Di kehamilannya kali ini, perasaan Nagita Slavina rupanya jauh lebih sensitif. Ibunda Rafathar Malik Ahmad sering menangis dalam berbagai kesempatan, seperti yang terlihat di unggahan terbaru Instagramnya.

"Kenapa nangis terus sih?" kata presenter terkenal ini sambil diam-diam merekam istrinya yang menangis tersedu-sedu.

"Iiihh..." ucap Nagita Slavina sambil memukul ponsel sang suami. Nagita tak ingin Raffi merekam dirinya yang sedang menangis.

2 dari 4 halaman

Penyebab Menangis

Nagita Slavina
Perbesar
[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Dalam keterangan videonya, Raffi Ahmad mengungkap penyebab istrinya menangis. Artis berusia 33 tahun ini menitikkan air mata karena terharu.

"Bu BOSMIL lagi hamil bawaannya sensitif banget hatinya.. ini ceritanya lagi ngeliatin ucapan banyak banget yang ngedoain Bu BOSMIL karena sedang mengandung adiknya Rafathar, sampe terharu," tulis Raffi Ahmad, Minggu (18/4/2021).

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Perbesar
Di awal video terdengar suara tangis bahagia nan pecah dari Nagita Slavina. Ia tidak percaya atas kehamilannya setelah melihat ada dua garis pada testpacknya. (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad mengakui bahwa ia mengambil video itu secara diam-diam.

"Godain dikit ketauan deh videoin diem diem pas dia lagi nangis. Love U Istrikuuuuu. cium dikit deh. Terimakasih atas doanya untuk semuanyaa," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun mengomentari momen ini. "Gigiiiii masih nangis jugaaaa? Gemes bgt siiii! Sehat2 ya sayaaaaang," kata Mona Ratuliu di kolom komentar.

"Banyak yg Sayang kamu Gigi," tulis Siti Liza.

"Iseng banget sih," Rahayu Saraswati menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by