Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Lebih Sensitif Sejak Hamil Anak Kedua

Nagita Slavina sering menangis selama hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Kandungan istri Raffi Ahmad itu diketahui sudah memasuki usia tujuh minggu.

Di kehamilannya kali ini, perasaan Nagita Slavina rupanya jauh lebih sensitif. Ibunda Rafathar Malik Ahmad sering menangis dalam berbagai kesempatan, seperti yang terlihat di unggahan terbaru Instagramnya.

"Kenapa nangis terus sih?" kata presenter terkenal ini sambil diam-diam merekam istrinya yang menangis tersedu-sedu.

"Iiihh..." ucap Nagita Slavina sambil memukul ponsel sang suami. Nagita tak ingin Raffi merekam dirinya yang sedang menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab Menangis

Dalam keterangan videonya, Raffi Ahmad mengungkap penyebab istrinya menangis. Artis berusia 33 tahun ini menitikkan air mata karena terharu.

"Bu BOSMIL lagi hamil bawaannya sensitif banget hatinya.. ini ceritanya lagi ngeliatin ucapan banyak banget yang ngedoain Bu BOSMIL karena sedang mengandung adiknya Rafathar, sampe terharu," tulis Raffi Ahmad, Minggu (18/4/2021).

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Raffi Ahmad mengakui bahwa ia mengambil video itu secara diam-diam.

"Godain dikit ketauan deh videoin diem diem pas dia lagi nangis. Love U Istrikuuuuu. cium dikit deh. Terimakasih atas doanya untuk semuanyaa," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun mengomentari momen ini. "Gigiiiii masih nangis jugaaaa? Gemes bgt siiii! Sehat2 ya sayaaaaang," kata Mona Ratuliu di kolom komentar.

"Banyak yg Sayang kamu Gigi," tulis Siti Liza.

"Iseng banget sih," Rahayu Saraswati menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.