Sukses

Jenazah Adiguna Sutowo Dimasukkan ke Liang Lahat, Dian Sastrowardoyo Berurai Air Mata

Dian Sastrowardoyo menemani suaminya, Indraguna Sutowo, memakamkan jenazah Adiguna Sutowo di TPU Tanah Kusir.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Adiguna Sutowo, mertua Dian Sastrowardoyo dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021). Suasana haru sangat terasa mengiringi kepergian ayah Maulana Indraguna Sutowo yang merupakan suami aktris yang karib disapa Dian Sastro.

Sebelum dimasukan ke liang lahat, suami Dian Sastro mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pelayat yang hadir untuk mengantarkan ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Telah berpulang hari ini pada tanggal 18 April 2021, Bapak Adiguna Sutowo bin Ibnu Sutowo, ayah kami  saya atas nama pribadi dan keluarga besar terima kasih atas doanya atas kehadirannya dan kesediaan waktunya di bulan suci Ramadan ini bisa menghadiri pemakaman ayah saya," kata Maulana Indraguna Sutowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Doa terbaik dipanjatkan Maulana Indraguna Sutowo untuk mendiang ayahnya. Ia berharap Adiguna Sutowo mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya.

"Terima kasih sekali lagi, saya rasa ayah saya sudah di tempat yang lebih baik semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala mengampuni beliau dan menempatkan beliau di sisi yang terbaik," kata dia.

3 dari 4 halaman

Tangis

Usai suami Dian Sastro memberikan sambutan, jenazah Adiguna Sutowo langsung dimasukan ke dalam liang lahat. Maulana Indraguna Sutowo kemudian melantunkan adzan dan khamat untuk ayahanda tercinta.

Isak tangis terdengar saat jenazah mulai menyatu dengan tanah, Dian Sastro dan suaminya tak bisa membendung air matanya saat prosesi pemakaman.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Adiguna Sutowo meninggal dunia Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 04.04 WIB. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, mertua Dian Sastro ini sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.