Sukses

Belum Dikaruniai Momongan, Isyana Sarasvati: Aku Mah Santai

Isyana Sarasvati mengaku santai meski belum dikaruniai momongan setelah satu tahun menikah dengan Rayhan Maditra Indrayanto.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati sudah setahun lebih membina rumah tangga dengan Rayhan Maditra Indrayanto. Namun hingga kini pasangan yang menikah pada 2 Februari 2020 ini belum juga dikaruniai momongan.

Menanggapi hal itu, adik musisi Rara Sekar mengaku santai. Ia menyerahkan hal itu kepada Sang Khalik.

"Aku mah santai (momongan), sedapatnya saja," kata Isyana ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Doa terbaik selalu dipanjatkan Isyana untuk segera mendapat keturunan. Ia juga minta doa agar apa yang diinginkan bisa terwujud. "Ya doain saja ke depannya," ucap pelantun "Masih Berharap."

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

Rencananya Isyana Sarasvati ingin menjalani bulan madu kedua bersama suami, agar bisa sesegera mungkin mendapat momongan. "Penginnya bulan madu lagi, nantilah setelah pandemi," aku bintang film Milly dan Mamet.

4 dari 4 halaman

Destinasi

Namun Isyana Sarasvati belum bisa memastikan ke mana hendak berbulan madu bareng pasangan. "Belum terbayang sih lihat nanti saja," ujar Isyana Sarasvati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.