Sukses

3 Masakan Isyana Sarasvati Ini Bikin Sang Suami Jatuh Hati, Salah Satunya Nasi Goreng

Lewat masakan Isyana Sarasvati buktikan dirinya istri yang hebat. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ini kali kedua Isyana Sarasvati menjalani ibadah puasa bersama suami, Rayhan Maditra Indrayanto. Bintang film Milly dan Mamet senang bisa menjalani ibadah puasa bareng suami di tengah pandemi Covid-19.

Meski di rumah saja, pelantun Tetap Dalam Jiwa dan "Masih Berharap" senang bisa menghabiskan waktu bersama suami.

"Senanglah ada temannya di rumah, walaupun pandemi dan di rumah saja. Jadi puasanya tidak sendiri. Terus, alhamdulillah lancar," ungkap Isyana Sarasvati ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eksplorasi Memasak

Selama di rumah saja Isyana Sarasvati hobi masak. Hampir tiap hari musisi berusia 27 tahun itu menghidangkan masakan terbaiknya untuk suami. "Selama pandemi tuh aku jadi eksplor masak-memasak lo," beri tahunya.

3 dari 4 halaman

Istri Hebat

Apa yang dilakukan Isyana Sarasvati semata untuk membuktikan dirinya istri hebat lantaran bisa setiap hari melayani suami dengan baik. "Ya, mau membuktikan ini saya istri terhebat. Jadi, ya sudah, aku masakin," Isyana menambahkan.

4 dari 4 halaman

Masakan Favorit Suami

Ada beberapa masakan Isyana yang disanjung suami. "Kata suami, dia suka dimasakin pasta, steik, dan nasi goreng ala Isyana," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.