Sukses

Jenazah Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastrowardoyo Dimakamkan Selepas Zuhur di TPU Tanah Kusir

Adiguna Sutowo meninggal dunia. Pengusaha terkenal ini merupakan mertua dari aktris Dian Sastrowardoyo.

Liputan6.com, Jakarta Mertua Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo, meninggal dunia, Minggu (18/4/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya di usia 62 tahun, Adiguna Sutowo sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

Rencananya, jenazah Adiguna Sutowo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir sesuai dengan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Jenazah akan disemayamkan dirumah duka :Jl. Kamboja no. 1, Menteng Jkt Pst.( Mengikuti Prokes ).Rencana pemakaman hari ini Minggu 18 April 2021 bada Zuhur di TPU Tanah Kusir," tulis pesan singkat yang diterima Liputan6.com, Minggu (18/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Adiguna Sutowo pertama kali diketahui lewat Instagram Story penyiar radio Iwet Ramadhan, yang merupakan sahabat dekat Dian Sastro.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Berita duka cita, Telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, Bapak Adiguna Sutowo founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group)," beri tahu Iwet Ramadhan.

3 dari 4 halaman

Doa

Doa tak lupa dipanjatkan Iwet Ramadhan untuk kepergian mertua Dian Sastrowardoyo.

"Semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya Amin," sambung Iwet Ramadhan.

4 dari 4 halaman

Adiguna Sutowo

Mengingat kembali, nama Adiguna Sutowo sempat mencuat di media pada 2014. Kala itu, ia terlibat perseteruan dengan mantan istrinya, Vika Dewayani.

Vika Dewayani memolisikan Adiguna Sutowo dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. Sebabnya, Adiguna Sutowo mengusir Vika Dewayani dari rumahnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (11/2/2014) dini hari.

Perseteruan Vika Dewayani dan Adiguna Sutowo ini mengingatkan publik pada kasus perusakan rumah yang dialami Vika Dewayani sebelumnya. Pada 26 Oktober 2013, Vika Dewayani melapor ke polisi bahwa pagar rumahnya hancur ditabrak orang. Lantas, mobil-mobil yang ada di garasi rumah juga dirusak oknum tak dikenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.