Sukses

Isu Sirajuddin Mahmud Ribut Lagi dengan Mantan Istri, Zaskia Gotik: Aku No Comment Kalau Itu

Kabar miring lain yang menimpa Zaskia Gotik, soal hubungan Sirajuddin Mahmud dan mantan istri yang kembali memanas.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tak henti diterpa kabar miring. Selain isu terlilit utang, muncul kabar hubungan Sirajuddin dengan Imel Putri Cahyati memanas lagi.

Ini ada kaitannya dengan akses Sirajuddin untuk bertemu putri semata wayang. Belum lagi, mantan istri Sirajuddin tiga bulan lalu mencuit di akun Instagram terverifikasinya soal bayar utang.

Lagi-lagi, Zaskia Gotik dimintai klarifikasi awak media terkait drama rumah tangga Sirajuddin dengan Imel. Pelantun “1000 Alasan” dan “Tarik Selimut” enggan menanggapi isu ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

No Comment

“Enggak ada, enggak ada. Aku no comment kalau itu. Intinya, aku berstatement orang mau ngomong apa terserah yang penting aku dan keluarga aku baik-baik saja. Oke, thank you,” katanya.

Tak puas dengan jawaban ini, awak media mencecar Zaskia Gotik soal kondisi terkini hubungan Sirajuddin dengan sang mantan. Bintang film Arwah Tumbal Nyai menyebut semua baik-baik saja.

3 dari 5 halaman

Alhamdulillah Baik

“Baik, alhamdulillah baik, doain saja, baik kok. Kan sekarang anaknya juga sudah sering ketemu bapaknya, alhamdulillah,” pedangdut kelahiran Bekasi, 27 April 1990, menyambung.

Ini kami lansir dari video “Zaskia Gotik Soal Kabar Suami Terlilit Utang dan Hubungan dengan Imel Putri Cahyati,” di kanal YouTube KH Infotainment, 16 April 2021.

 

4 dari 5 halaman

Fokus dengan Suami Anak

Zaskia Gotik enggan berkomentar karena menghormati ruang privat antara suami dan mantan istri. Fokusnya kini, memastikan kesehatan keluarga di tengah pandemi yang tak kunjung reda.

“Aku fokus dengan suami anak. Ya sudah yang penting aku bahagia sama keluarga aku. Itu saja. Kalau masalah terdahulu dia, itu urusan dia,” ujar Zaskia seraya menambahkan, Sirajuddin tak curhat apa-apa. 

5 dari 5 halaman

Biarin Orang Bicara Apa

“Suami enggak ada komentar apa-apa. Enggak ada, enggak ada cerita apa-apa. Pokoknya yang terpenting kita fokus urus keluarga saja. Di luaran sana, aku biarin saja orang mau bicara apa,” ia menukas.

Menurut Zaskia Gotik, pandemi membuat hidup jadi lebih sulit. Penting baginya untuk berpikir positif. “(Makanya) aku enggak mau mikirin hal-hal kayak begitu,” Zaskia Gotik mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.