Sukses

Bintangi Film Keluarga Slamet, Onadio Leonardo: Gue Jadi Cowok Ganteng dan Konfliknya Manly Banget

Akting Onadio Leonardo diadu dengan Indro Warkop, Desy Ratnasari, dan Aurora Ribero dalam film karya sineas Rako Prijanto.

Liputan6.com, Jakarta Tampil mengesankan di Pretty Boys membuat Onadio Leonardo kebanjiran tawaran akting. Setelah akting dengan Baim Wong dalam Agen Dunia, ia kembali lewat Keluarga Slamet.

Film yang merupakan adaptasi resmi dari box office India, Badhaai Ho, tersebut sudah selesai syuting. Pekan ini, Falcon Pictures yang menaungi Keluarga Slamet merilis first look alias foto perdana.

Menilik sejumlah foto perdananya, tampak bahwa Keluarga Slamet diperkuat sejumlah bintang lintas generasi dari Widyawati, Indro Warkop, Desy Ratnasari, Aurora Ribero, hingga pendatang baru Abun Sungkar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konfliknya Manly Banget

“Gue di film ini berperan sebagai Adi, anak Pak Slamet dan Marni. Ini film ketiga gue, tapi ini pertama kali gue berperan sebagai cowok yang notabene ganteng,” Onadio Leonardo menjelaskan.

“Konfliknya manly banget dan jadi anak tertua di keluarga tahulah ya. Ini sesuatu yang baru, menantang sekaligus seru,” imbuhnya dalam interviu virtual bersama Showbiz Liputan6.com, Sabtu (17/4/2021).

3 dari 5 halaman

Jadi Dewasa

Sensasi serupa dirasakan Aurora Ribero yang memerankan pacar Adi bernama Clara. Bedanya, Clara berusia 25 tahun sedangkan bintang film Susah Sinyal itu kelahiran tahun 2004 alias baru berusia 16 tahun.

“Jadi lumayan dewasa sikap dan cara ngomongnya. Tantangannya harus jadi dewasa. Kesulitannya, bagaimana agar gestur dan cara bicara lebih dewasa dari umur asliku,” paparnya panjang.

 

4 dari 5 halaman

Awalnya Kesulitan...

Lewat film ini, Aurora belajar bahwa menjadi dewasa bukan berarti mengandalkan riasan wajah agar terlihat lebih tua. Kedewasaan yang meyakinkan justru dibangun dari dalam.

“Awalnya kesulitan, tapi setelah sering baca skrip, menonton film aslinya, dan dibantu Mas Rako sebagai sutradara dan teman-teman lain, jadi semangat. Benar kata Onad, menantang tapi seru,” urai Aurora. 

5 dari 5 halaman

Lurus-lurus Saja

Keluarga Slamet disutradarai Rako Prijanto yang meraih Piala Citra Sutradara Terbaik dalam Sang Kiai pada 2013 dan melahirkan film box office, Teman Tapi Menikah.

Slamet yang jadi judul film ini adalah karakter yang dimainkan Indro Warkop. “Karakternya lurus-lurus saja. Dia amat cinta dan menghormati ibu. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu,” Indro memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.