Sukses

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Berikan Proteksi untuk Janinnya

Raffi Ahmad turut memberikan proteksi kepada calon bayi yang dikandung Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina diketahui sedang mengandung anak keduanya. Sebelumnya, istri Raffi Ahmad itu berbagi momen kabar bahagia melalui Instagram pribadi mereka @Rafinagita1717. Dalam unggahannya, keduanya tengah memegang alat test pack bertanda positif, yang didukung caption “GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka…”. 

Kehamilan ini memang begitu ditunggu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah mengetahui mengenai kehamilan Nagita, Raffi pun langsung memberikan proteksi kepada kesehatan janin Nagita. 

“Jadi semuanya seluruh karyawan RANS Entertainment wajib menerapkan protokol kesehatan saat dekat Nagita agar tetap steril,” ujar Raffi Ahmad di channel Youtubenya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proteksi

Selain proteksi dari luar, Rafi juga sangat memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi oleh Nagita agar selalu bersih, dengan tujuan menjaga janin Nagita agar tetap sehat.  

“Salah satunya dengan memastikan air minum  yang dikonsumsi Nagita harus mengandung mineral yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak, baik saat anak masih di dalam kandungan maupun ketika ia sudah lahir,” ujar Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Asupan

Orang normal umumnya memerlukan asupan air mineral sebanyak 2 liter atau 8 gelas perharinya, lain halnya dengan Ibu Hamil yang memerlukan asupan air mineral sebanyak 2.5 liter untuk mencukupi kebutuhan gizi janin, dan membantu produksi air ketuban.

 

4 dari 4 halaman

Dehidrasi

Selain itu air mineral dapat menjaga tubuh sang ibu untuk tetap terhidrasi, mencegah infeksi saluran kemih serta menurunkan risiko kelahiran prematur. Maka dari itu, Raffi Ahmad memastikan air mineral yang dikonsumsi oleh Nagita dan keluarganya harus yang berkualitas. Raffi dan Nagita pun percaya kepada Le Minerale bisa  menjaga asupan cairan dalam tubuh Nagita saat hamil. 

“Keluarga aku sudah mengonsumsi air mineral yang bersih baik di rumah, maupun saat beraktivitas di luar rumah,” pungkas Raffi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.