Sukses

Tampil Kasual, Penampilan 5 Musisi Internasional Ini Wajib Anda Tonton

Menonton penampilan musisi internasional sekarang ini semakin mudah dan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Menonton penampilan musisi internasional sekarang ini semakin mudah dan menyenangkan. Berkat kemajuan teknologi dan platform hiburan, acara musik bisa di tonton kapan saja dan dimana saja melalui smartphone. Salah satunya melalui Mola TV, sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik.

Setelah sukses menghadirkan talkshow bersama tokoh dunia, giliran dunia musik yang kini digarap Mola TV melalui program acara Mola Chill Fridays. Keunikan dari live music event ini, semua artis tampil dengan gaya kasual dari rumah atau studio masing-masing. Selain itu, mereka juga berbincang santai, menerima request lagu dan menjawab pertanyaan yang diajukan para penonton via media sosial Mola TV.

Sampai bulan April ini sudah ada 5 musisi internasional yang sudah tampil di Mola Chill Fridays.

1. Prep

Artis internasional yang mendapatkan kesempatan mengawali acara Mola Chill Fridays adalah Prep yang tampil langsung dari London pada bulan Februari lalu. Prep merupakan band asal Inggris yang memainkan lagu-lagu beraliran Synth-Pop dan Soul yang sudah dikenal dengan lagu-lagu hits-nya seperti “Cheapest Flight”, “Line by Line” dan “Years Don’t Lie” Dipengaruhi oleh smooth music di era akhir 70-an dan awal 80-an.

Band ini beranggotakan 4 musisi dengan latar belakang musik yang berbeda yaitu penyanyi dan penulis lagu Tom Havelock (Vokal), komposer lagu klasik Llywelyn ap Myrddin (Keys), House DJ Guillaume Jambel (Drums) dan Produser Musik Dan Radclyffe (Gitar). Kelompok yang pernah melakukan konser mini di Jakarta pada 2018 silam ini sukses menghangatkan Jumat malam dengan memainkan lagu-lagu mereka selama kurang lebih satu jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Charlie Puth

Setelah sukses menghadirkan grup musik Inggris Prep secara langsung dari London, giliran Charlie Puth menjadi bintang tamu Mola Chill Friday di episode kedua yang tampil secara langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat. Charlie membawakan lagu Attention, We Don’t Talk Anymore, One Call Away, See You Again, dan How Long. Tampil selama kurang lebih 40 menit, ia juga menerima request dan berinteraksi dengan penggemarnya di Indonesia.

3 dari 5 halaman

3. Tom Misch

Di episode ketiga, Mola Chill Fridays menghadirkan Thomas Abraham Misch atau lebih dikenal dengan nama Tom Misch, musisi muda asal London Inggris. Dibalut jaket berwarna coklat, musisi berusia 25 tahun ini mengawali Mola Chill Fridays dengan lagu It Runs Through Me. Dengan nuansa jazzy, Tom Misch menghiburkan para pemirsa Mola TV dengan semangat. Tom Misch juga membawakan lagu Me and I Wish. Sesekali Tom melihatkan skill-nya dalam bermain gitar.

4 dari 5 halaman

4. King Princess

Memasuki bulan April 2021, Mola Chill Fridays menampilkan musisi perempuan berkarakter kuat yaitu King Princess yang tampil secara langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat, wanita bernama asli Mikaela Mullaney Straus itu membawakan hits andalan dari album-albumnya seperti Cheap Queen dan Make My Bed, seperti Homegirl, Prophet, Cheap Queen, Pain, I Know, Make My Bed, hingga Ain't Together.

Selain tampil bermusik, musisi 22 tahun itu turut berbagi cerita mengenai musiknya dan menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan pemirsa dan penggemarnya di seluruh Indonesia melalui media sosial instagram @molatv.living dan twitter @molachillfriday.

5 dari 5 halaman

5. Kaytranada

Di episode kelima, Mola Chill Fridays menampilkan genre musik yang sedikit berbeda yakni dance music atau electronic music dengan bintang tamu DJ Peraih Grammy Awards 2021 asal Kanada, Kaytranada. DJ Kaytranada tampil langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat. Selama 60 menit Kaytranada mengajak penggemarnya untuk menikmati dance music kelas dunia yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

Tidak kalah istimewa, di setiap episode Mola Chill Fridays selalu dibuka oleh musisi Indonesia. Mulai dari Weird Genius, Elephant Kind, Stars and Rabbit, Nadin Amizah, dan Hindi, yang tampil secara langsung dari studio di Jakarta. Tak heran bila Mola Chill Fridays sukses memecahkan peringkat top ten konten terpopuler di Mola TV. Pada episode selanjutnya dijadwalkan Jacob Collier tampil di Mola Chill Fridays dan dibuka dengan penampilan Eva Celia.

Seluruh tayangan program Mola Chill Fridays bisa disaksikan dengan membeli paket langganan Mola TV manapun.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini