Sukses

Gilang Dirga Nyaris Bangkrut, Buka-bukaan di Acara Tukul Arwana

Gilang Dirga akhirnya banting setir menjadi YouTuber.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Gilang Dirga buka-bukaan kepada Tukul Arwana di acara Tukul Arwana One Show Man Show Ramadan. Acaranya sendiri berlangsung setiap hari mulai pukul 22:30 WIB di Indosiar. 

Salah satu yang diceritakan oleh Gilang Dirga yang hadir bersama sang istri Adiezty Fersa adalah pengalamannya buruknya ketika salah satu usahanya harus bangkrut. 

Seperti apa cerita Gilang Dirga yang usahanya pernah bangkrut? Berikut cerita selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Bangkrut

Meski memiliki nama besar di dunia hiburan tak menjamin seorang selebritas akan sukses dalam menjalankan bisnisnya. Hal serupa juga pernah dirasakan oleh Gilang Dirga yang harus merelakan salah satu usahanya gulung tikar akibat pandemi virus corona.

"Jadi memang kita kemarin sempet kayak bikin clothing line gitu kayak baju baju, kaus, kemeja. Cuma memang nggak ada yang bisa menjalankan akhirnya sempet drop," ucap Gilang.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Jadi Youtuber

Setelah usaha clothing linenya harus tutup, Gilang pun mulai merintis bisnis di dunia digital dengan terjun menjadi konten kreator sekaligus Youtuber. Usahanya ini pun mulai menunjukkan hasil.

"Dua sampai tiga bulan akhirnya merintis di dunia digital di platform youtube dari bawah sekali minta tolong sama teman-teman yang sudah settle di dunia youtube bisa collab seenggaknya bisa memperkenalkan kami pun juga hadir," ucap Gilang.

 

4 dari 4 halaman

Jual Mobil

Untuk menjaga kondisi keuangan keluarganya, Gilang bahkan harus menjual salah satu mobil pribadinya untuk mencukupi kebutuhan hidup.

"Sampai waktu itu aku jual mobil mas, karena daripada aku spekulasi harus makan tabungan akhirnya aku jual mobil supaya dananya bisa untuk yang lain karena jaga-jaga," ucap Gilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.