Sukses

Brad Pitt Tepergok Pakai Kursi Roda, Tak Kuat Jalan Setelah Cabut Gigi

Dalam foto yang beredar, Brad Pitt terlihat lemah untuk berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - Brad Pitt belum lama ini terlihat menggunakan kursi roda setelah keluar dari sebuah klinik di Beverly Hills, California, AS. Usut punya usut, rupanya ia baru saja melakukan operasi untuk cabut gigi bungsunya.

Melansir dari Page Six, seorang sumber mengatakan bahwa Brad Pitt menjalani operasi ringan dan kondisinya saat itu sebenarnya tak parah. Namun dalam foto yang beredar, ia terlihat lemah untuk berjalan.

Di situ, tampak Brad Pitt tengah didorong oleh sejumlah staf. Ia menyamarkan wajahnya menggunakan masker serta kacamata hitam. Busana yang dikenakan adalah jaket hitam dengan tudungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jelang Piala Oscar

Brad Pitt kini tengah mempersiapkan diri untuk membacakan nominasi peraih Piala Oscar 2021 di atas panggung. Tak heran bila ia melakukan berbagai persiapan termasuk mencabut gigi.

3 dari 5 halaman

Bintang Film Lain yang Juga Membacakan

Di atas panggung ajang bertajuk Academy Awards ke-93 itu juga akan melibatkan aktor-aktris ternama lain seperti Harrison Ford, Resse Witherspoon, Joaquin Phoenix, Halle Berry, Don Cheadle, Bryan Cranston, hingga Zendaya.

4 dari 5 halaman

Penampilan dalam Waktu Dekat

Setelah memenangkan Piala Oscar kategori Best Supporting Actor berkat film Once Upon a Time in Hollywood, Brad Pitt dalam waktu dekat akan dilibatkan sebagai cameo untuk film terbaru Sandra Bullock, The Lost City of D. Sebelumnya Bullock jadi cameo di film terbaru Brad Pitt, Bullet Train.

 

5 dari 5 halaman

Adaptasi Karya Novelis Jepang

Bullet Train yang baru saja selesai syuting, akan melibatkan Brad Pitt sebagai satu dari lima assassin yang berada di kereta super cepat Jepang (bullet train atau shinkansen) untuk menuntaskan masalah tak terduga.

Di film adaptasi novelis Jepang Kotaro Isaka ini, Brad Pitt juga beradu akting dengan Aaron Taylor-Johnson, Zazie Beetz, Michael Shannon, Lady Gaga, hingga Hiroyuki Sanada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.