Sukses

Tengku Dewi Putri Akui Andrew Andika Lebih Mahir Rawat Anak

Meski baru menjadi orangtua, Andrew Andika sudah mahir dalam merawat sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri kehadiran satu anggota baru di keluarganya. Tengku Dewi Putri melahirkan buah hati pertamanya pada Rabu (14/4/2021) lewat proses persalinan caesar.

Meski baru menjadi orangtua, Andrew Andika sudah mahir dalam merawat sang buah hati. Hal itu diakui oleh sang istri saat menggelar konferensi pers pada Jumat (16/4/2021).

Malahan, Tengku Dewi Putri mengatakan bahwa Andrew Andika jauh lebih lihai dalam hal mengurus anak dibandingkan dengan dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Takut

"Dia lebih jago lho soal menggendong, ganti pampers daripada aku. Karena aku masih takut gitu kan pegang bayi," ucap Tengku Dewi.

3 dari 4 halaman

Sangat Memperhatikan

Rupanya, selama ini memang Andrew Andika lebih tekun saat menjalani pelatihan dan pelajaran dari suster sebelum persalinan. Bahkan, Andrew sampai mencari tutorial di YouTube dalam hal mengurus anak.

"Dia tuh pas saat suster ngajarin, ngasih edukasi, itu benar-benar diperhatiin sampai dia buka-buka YouTube," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Bergantian

Namun bukan berarti sang istri lepas tangan. Tengku Dewi Putri pun perlahan mulai memberanikan diri untuk juga bergantian mengurus buah hatinya itu.

"Sekarang kami gantian ya, kalau aku lagi tidur, Andrew jagain. Kalau Andrew yang tidur, aku jagain," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.