Sukses

Cerita Lucu Andrew Andika Saat Anaknya Lahir

Di balik kebahagiaan itu, terselip kejadian lucu yang terjadi saat proses persalinan anak pertama dari Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri saat ini tengah berbahagia. Mereka telah dikaruniai seorang buah hati pada Rabu (14/4/2021).

Di balik kebahagiaan itu, terselip kejadian lucu yang terjadi saat proses persalinan anak pertama dari Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Antusias karena sang anak lahir, Andrew Andika mengaku sampai lupa mengadzankan sang anak.

Padahal, Andrew Andika mengaku sudah berlatih mengadzankan sang anak jauh sebelum sang istri melahirkan. Namun, seketika apa yang sudah ia pelajari itu buyar ketika anaknya lahir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lupa Azan

"Aku sampai lupa, dari kemarin aku belajar azan. Aku dengerin dari YouTube dan segala macam, giliran pas hari-H, pas udah lihat anaknya, dipersilakan azan, 'gimana ya dok, lupa'," ungkap Andrew Andika.

 

3 dari 4 halaman

Nangis

Meski begitu, Tengku Dewi Putri memaklumi sang suami. Pasalnya, kelahiran putra pertamanya itu merupakan hal yang dinanti-nantikan sejak mereka menikah pada 2017 lalu.

"Kita tuh nggak berhenti-henti nangis. Sampai sekarang itu kayak, 'ini benar nggak ya kita itu udah jadi ibu sama bapak?', sedih banget," ucap Tengku Dewi Putri.

 

4 dari 4 halaman

Caesar

Seperti diketahui, Tengku Dewi Putri melahirkan anak melalu operasi caesar pada Rabu (14/4/2021). Sang bayi lahir dengan berat 3,7kg dan panjang 51cm dan diberi nama Eshan Rayn Fischer.

Kehadiran buah hatinya itu menjadi semakin spesial karena juga menjadi kado pernikahan ke-4 tahun yang jatuh pada 8 April lalu. Adapun proses persalinan caesar itu dilakukan lantaran kondisi sang anak masih dalam keadaan sungsang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini