Sukses

Atta Halilintar Dinasihati Ibunda Soal Pernikahan, Isi Pesannya Patut Direnungkan

Pada hari pernikahan Atta Halilintar, sang ayah dan ibunda tak bisa hadir karena kondisi kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar telah resmi menjadi suami Aurel Hermansyah setelah menikah pada 3 April 2021 lalu. Sayangnya, keluarga Gen Halilintar tak semuanya bisa datang termasuk orangtua Atta.

Kendala kesehatan membuat ayah dan ibunda Atta, yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, tak bisa hadir ke pernikahan putranya. Bahkan, Atta saat itu hanya didampingi oleh Thariq Halilintar serta keluarga besar dari orang tuanya.

Diketahui, orang tua Atta Halilintar kini sedang menjalani pengobatan di Malaysia. Adik-adik Atta yang ikut kesana juga belum bisa pulang ke Indonesia. Namun begitu, Lenggogeni Faruk tetap menyampaikan nasihat mengharukan kepada putranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nasihat dan Doa

Mengintip kanal YouTube Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk terlihat menyampaikan nasihat kepada Atta dan Aurel terkait biduk rumah tangga di masa depan. Doa dan dukungan dari kedua orangtua Atta juga sempat terucap. 

 

3 dari 6 halaman

Ingin Selalu Harmonis

Atta awalnya mengungkapkan niatnya bisa harmonis dalam membina rumah tangga seperti orang tuanya. Geni (sapaan Lenggogeni Faruk) pun menyampaikan bahwa pasangan suami istri harus sama-sama punya satu tujuan.

"Jadi penting banget perlu ada kesamaan pikiran, kesamaan mindset, pemahaman, semuanya itu. Mau menjadi keluarga yang mendekat pada Tuhan, betul-betul kenal Tuhan, takut, cinta Tuhan," ujar Geni di kanal YouTube Gen Halilintar melalui video call.

 

4 dari 6 halaman

Lebih Kencang

Lebih lanjut, Geni mengatakan bahwa prinsip memiliki tujuan yang sama akan membuat pasangan suami istri lebih cepat sampai tujuannya.

"Kalau arahnya nggak sama, nggak akan sampai-sampai. Kalau arahnya sama dia akan lebih kencang, sampai ke tujuan lebih cepat daripada sendiri," tambah Geni.

 

5 dari 6 halaman

Dari Cinta Tuhan

Satu pesan mengharukan pun disampaikan Geni kepada Atta dan Aurel. Ia berharap agar putra dan menantunya bisa menghadirkan cinta yang tulus dari kuasa Sang Khalik sambil terus mengingat kehadiranNya.

"Kita membangun cinta itu dari cinta Tuhan. Jadi apapun yang kita rasakan, kita melihat di sana di sini ada kekurangan, kita melihat yang Tuhan beri yang terbaik. Jadi kita tidak timbul tidak bersyukur. Kalau kita betul-betul memperbaiki diri, menjadi orang yang benar-benar dekat dengan Tuhan, InsyaAllah panjang. Gitu ya anak-anakku," ucapnya.

 

6 dari 6 halaman

Doa dan Nasihat

Sang ibunda pun terus mendukung dan mengatakan bahwa ia selama ini selalu mendoakan yang terbaik untuk masa depan putranya dan Aurel.

"Mommy enggak pernah putus doain Atta dengan istrinya supaya kalian bisa sungguh-sungguh menjadi pasangan yang memang mau dekat dengan Allah dan bisa istikamah," ujar Geni.

"Dapat ilmu, dapat manfaatnya, doa, apalagi saran dari orang tua itu istilahnya salah satu benang di hidup biar tetap di jalan yang baik," Atta memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.