Merasa Privasinya Terganggu, Paula Verhoeven Minta Baim Wong Jual Rumahnya

Oleh Aditia Saputra pada 17 Apr 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 17 Apr 2021, 12:30 WIB
Paula Verhoeven. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)
Perbesar
Paula Verhoeven. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven merasa risih karena kediamannya bersama dengan Baim Wong banyak didatangi orang yang meminta bantuan. Bukannya tak mau membantu, Paula merasa dirinya tidak memiliki privasi. 

Paula pun sempat meminta suaminya Baim Wong untuk menjual rumah mereka. Paula bahkan mengaku sudah tak punya privasi karena banyak orang tahu alamat rumah mereka.

“Soalnya rumah itu sejuta umat sudah pada tau, privasinya tuh nggak ada. Padahal buat investasi tuh bagus rumah ini,” ujar Paula Verhoeven dilihat dalam video YouTube BaimPaula, Jumat (16/4/2021).

 

2 dari 4 halaman

Terganggu

[Fimela] Paula Verhoeven untuk Baim Wong
Perbesar
Paula Verhoeven untuk Baim Wong (Instagram/paula_verhoeven)

Wanita yang sedang mengandung anak ke dua ini merasa terganggu saat banyak orang dari daerah yang sengaja datang ke rumahnya untuk meminta bantuan. 

“Kenapa aku minta dijual? Karena privasi kita udah nggak ada...mengganggu banget loh Bosku, alasan aku pengin jual tuh itu. Kita juga manusia, butuh privasi," ujar Paula Verhoeven.

 

3 dari 4 halaman

Diskusi

Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Foto: YouTube Baim Paula)
Perbesar
Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Foto: YouTube Baim Paula)

Tapi setelah berdiskusi dan berpikir panjang, Paula yang awalnya mendesak Baim untuk menjual rumahnya itu kini mengurungkan niatnya. Mereka tak jadi menjual rumah mereka.

 

4 dari 4 halaman

Rezeki

Menurut Paula, hunian tersebut membawa rezeki apalagi sudah menjadi rumah perjuangan sang suami selama ini. Dirinya berniat rumah itu dijadikan inventasi untuk ke depannya. Bisa digunakan untuk kantor, gudang atau pun untuk rumah anak-anak mereka nanti. 

“Setelah kupikir-pikir nggak jadi sayang aku nggak jadi jual. Katanya ada yang bilang rumah pertama jangan dijual kalau nggak kepepet-pepet banget dan perlu. Istilahnya itu perjuangan kamu dari awal kecuali kalau kepepet. Bisa buat kantor, bisa buat gudang barang dia kan banyak banget parah, buat anak," pungkas Paula.

Lanjutkan Membaca ↓