Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Alan Tidak Mengenali Vina, Tayang Jumat 16 April 2021 Malam

Samudra Cinta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Samudra Cinta malam ini. Samudra meeting sama Pak benny di sebuah kafe. Dan Benny bicara soal bahwa dia dengar Sam baru beli sebuah rumah? 

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Erik sudah di dalam ruangannya. Dia terima telepon dari orang suruhannya. Semuanya berhasil pak. rencana berjalan mulus.

Vina, yang diperankan Angela Gilsha,  tiba di rumah Doni.. Dengan dandanan yang baru yaitu wig abu-abu. Dia melangkah masuk. Alan menatap heran dan nggak kenalin vina.

Sementara itu Ratna ketemu sipir kepala. Dan sipir ternyata malah copot jabatan Ratna dan dia nggak diijinkan masak lagi...

Drama SCTV ini ditayangkan mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ariel Lega

Sementara itu.. Ariel ketemu Alan. Ariel lega dan langsung peluk anaknya itu. Dan tanya. Apa Alan baik-baik aja? 

Sam pergi dari kafe. Saat itu Gio, Renata datang dan tanya.. Apa Samudra berhasil lakukan rencana yang dia bilang kemarin?!!

 

3 dari 3 halaman

Pulang

Bella pulang. Malah pas barengan sama Lila turun dari taksi. Tiba di rumah. Lila bawa cooler bag berisi darah... Dan Lila nelpon Samudra..

Bella yang tahu habis ini Sam mau antar darah Lila ke tempat cinta... Dia telpon dan kasih tahu Erik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini