Sukses

Penyanyi Ratu Rizky Nabila Diterpa Kabar Suami Menikah Lagi, Saat Ini Dalam Kondisi Hamil dan Mengurus Perceraian

Penyanyi Ratu Rizky Nabila tengah disorot warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ratu Rizky Nabila tengah disorot warganet. Pelantun lagu "Susah Move On" disebut-sebut tengah mengalami prahara rumah tangga dengan suaminya, Alfath Fathier. Sorotan terhadap Ratu Rizky Nabila mencuat karena curhatannya di akun Instagramnya.

Ratu Rizky Nabila kerap mengunggah fakta terkait prahara rumah tangga dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai pesepakbola. Salah satunya, mengenai ia tak lagi dinafkahi sang suami dalam kondisi hamil besar.

Melalui Instagram, Ratu Rizky Nabila juga mengungkapkan jika dirinya saat ini dalam proses perceraian dengan Alfath Fathier. Kerap mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga ditinggal dalam rentang waktu lama, membuatnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditanya Warganet

"kak Ratu masih sama bang Alfath? apa benar sering ditinggal dan mau cerai?," tanya salah seorang warganet di kolom komentar unggahan fotonya di Instagram, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Suami Menikah Lagi

Bukan cuma perceraian, Ratu Rizky Nabila juga diterpa kabar jika Alfath Fathier sudah menikah lagi dengan perempuan lain. Isu ini mencuat dari kemunculan sebuah foto pernikahan yang diduga Alfath Fathier dengan perempuan tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Tak Menjawab

Dikonfirmasi soal hal itu, Ratu Rizky Nabila memilih tak menjawab. Ia mengatakan kalau dirinya pasrah dengan berbagai peristiwa yang dialaminya, termasuk soal prahara pernikahan dan melahirkan tanpa ditemani suami.

 

5 dari 5 halaman

Mohon Doa

"Minta doanya saja ya, ini bulan baik. Doakan semua baik-baik saja di bulan Ramadhan kali ini, apa yang terjadi, saya pasrahkan kepada Tuhan," kata Ratu Rizky Nabila melalui pesan singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.