Satu-satunya Gen Halilintar di Syukuran Pernikahan Atta, Thariq Halilintar Positif Covid-19

Oleh Aditia Saputra pada 16 Apr 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 16 Apr 2021, 17:00 WIB
6 Potret Thariq Halilintar, Adik Atta Halilintar yang Setia Temani Selama Persiapan
Perbesar
Potret Thariq Halilintar. (Sumber: Instagram.com/thariqhalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar mengumumkan kabar bahwa dirinya positif Covid-19. Thariq menyampaikan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam kesempatan itu, Thariq Halilintar menegaskan dirinya tertular bukan dari acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sekadar informasi, Thariq merupakan satu-satunya Gen Halilintar yang hadir di acara syukuran di Jakarta.

Thariq Halilintar juga menyampaikan kabar saat ini dirinya sedang menjalani perawatan. Seperti apa cerita selengkapnya?

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Positif Covid-19

Thariq Halilintar Positif Covid-19
Perbesar
Thariq Halilintar Positif Covid-19

Thariq Halilintar tampak terbaring. Selang infus tampak menempel di tangan kanan Thariq.

"Selamat menjalankan ibadah puasa kawan-kawan online ku, beberapa hari yg lalu gua dinyatakan covid, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian, walaupun untuk beberapa hari ini aku blm dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah ramadannya, semoga walaupun diatas kasur tetap bisa mengambil sebanyak-banyaknya kebaikan di bulan suci ini," tulis Thariq Halilintar.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukan dari Acara Syukuran

Jadi Saksi Nikah, Potret Jokowi dan Prabowo di Akad Nikah Atta Aurel
Perbesar
Thariq Halilintar, Azriel Hermansyah beserta kedua adiknya berfoto bersama Jokowi dan Ibu Iriana. (Instagram: azriel_hermansyah)

Thariq mengungkapkan bahwa dirinya positif Covid-19 bukan dari acara syukuran pernikahan sang kakak. Dia menyebut bahwa dirinya tertular dari orang yang serumah dengannya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Meluruskan

"Dan juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan.. nularnya malah dari salah satu orang rumah aku dan juga karena pekerjaan yg tertunda banyak yang aku rapel jadi nge drop, temen2 semangat yaa puasanya tetep jaga kesehatan dan immune tubuh 'jgn begadang hehe' ohiyya guys untuk channel aku dan keluarga aku inshaallah bisa balik lagi," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya