Sukses

Tontonan Spesial Ramadhan : Para Pencari Tuhan Podcast Tayang di Vidio Eksklusif Mulai Hari Ini

Tayangan spesial ramadhan kembali dihadirkan oleh Vidio untuk menemani suasana bulan suci menjadi lebih menyenangkan. Salah satunya adalah Para Pencari Tuhan Podcast yang merupakan tontonan baru berkonsep ngobrol virtual.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan spesial ramadhan kembali dihadirkan oleh Vidio untuk menemani suasana bulan suci menjadi lebih menyenangkan. Salah satunya adalah Para Pencari Tuhan Podcast yang merupakan tontonan baru berkonsep ngobrol virtual.

Para Pencari Tuhan Podcast adalah sebuah podcast visual yang menampilkan orang-orang hebat yang pernah terlibat ataupun masih terlibat dalam program legendaris Para Pencari Tuhan di SCTV.  Program terbaru ini tayang perdana mulai hari ini dan akan hadir setiap Rabu dan Jumat pukul 20.00 WIB

Dipandu oleh Widi Dwinanda, podcast ini akan menceritakan kejadian ataupun peristiwa menarik dibalik fenomenalnya program Para Pencari Tuhan. Program khusus ini dihadirkan khusus untuk para penggemar sinetron yang satu ini.

Untuk Anda para penggemar sinetron tahuanan setiap ramadhan ini, jangan sampai ketinggalan obrolan seru dari para cast atau orang-orang yang terlibat di dalam sinetron ramadhan paling legendaris di Para Pencari Tuhan Podcast. Di jamin acara ini akan membuat Anda dan keluarga terhibur dari setiap candaan para bintang tamu.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Para Pencari Tuhan Podcast Eksklusif di Vidio

Nah, jangan sampai ketinggalan untuk nonton streaming Para Pencari Tuhan Podcast tayangan spesial ramadhan terbaru yang bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan seru mulai dari kumpulan serial hingga film terpopuler untuk membuat ramadhan semakin meriah karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.