Terungkap, Tantri Kotak Pernah jadi Backing Vocal Agnez Mo

Oleh Aditia Saputra pada 17 Apr 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 17 Apr 2021, 13:30 WIB
[Bintang] Tantri Kotak
Perbesar
“Sebenarnya ini masalah hubungan private aku sama Allah. Jadi biar aku sama Allah saja yang tahu alasannya mengapa,” kata Tantri di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018) malam. (Bambang E Ros/Bintang.com

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak dikenal sebagai penyanyi bersuara keras. Tak salah bila akhirnya Tantri diadaulat menjadi vokalis band Kotak.  

Namun siapa sangka Tantri Kotak diketahui ternyata pernah menjadi backing vokal penyanyi Agnez Mo.

Hal itu seperti dilihat dalam  unggahan di akun Instagram-nya. Tantri Kotak mengunggah cuplikan video klip Agnez Mo yang berjudul Matahariku. Pada bagian reff, terdengar sayup-sayup suara khas Tantri menjadi back sound suara Agnes Mo.

 

2 dari 4 halaman

Tak Sengaja

20160112-HUT-INDOSIAR-ke-21-Jakarta-Agnes-Monica-GMS
Perbesar
Agnez Mo diiringi oleh penari menghibur penonton dalam Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Istora Senayan, Jakarta (11/1/2016). Agnez Mo memulai lagu Coke Bottle, Muda (Le O Le O), Matahariku dan Boy Magnet di konser tersebut. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Tantri mengungkapkan di caption Instagramnya bahwa momen itu tidak disengaja. Saat itu Kotak sedang rekaman di Palu Studio untuk album kedua. Secara kebetulan, di saat yang sama Pay Burman sedang menggarap lagu Matahariku milik Agnez Mo. Pay membutuhkan backing vokal perempuan dan akhirnya Tantri bersedia untuk menjadi pengisi suara.

 

3 dari 4 halaman

Diminta 

[Fimela] Tantri Kotak
Perbesar
Tantri Kotak di acara Joox Karaoke Superstar. (Bambang E Ros/Fimela.com)

“Pada percaya ga sih kalo gue sempet ngisi backing vocalnya @agnezmo di lagu Matahariku? ini insiden ga sengaja pas @kotakband_ lagi kebagian rekaman di Palu studio untuk album kotak kedua terus bang @payburman lagi rekaman lagu ini juga. Pas banget butuh suara perempuan ya udah gue deh yang bantuin ngisi," tulis Tantri Kotak.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Banyak warganet yang baru menyadari bahwa suara yang mengisi bagian reff lagu tersebut adalah suara Tantri. Ada netizen yang harus mendengar secara detail barulah diketahui bahwa ada suara Tantri. Terkait kapan rekaman tersebut dibuat, Tantri bertanya balik ke netizen.

"Tebak tahun berapa? masih gadis deh suaranya #CekamTantriKotak" tambah pelantun lagu Masih Cinta tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓