Sukses

Terungkap, Tantri Kotak Pernah jadi Backing Vocal Agnez Mo

Tantri Kotak tak sengaja menjadi backing vocal saat diminta Pay Burman.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak dikenal sebagai penyanyi bersuara keras. Tak salah bila akhirnya Tantri diadaulat menjadi vokalis band Kotak.  

Namun siapa sangka Tantri Kotak diketahui ternyata pernah menjadi backing vokal penyanyi Agnez Mo.

Hal itu seperti dilihat dalam  unggahan di akun Instagram-nya. Tantri Kotak mengunggah cuplikan video klip Agnez Mo yang berjudul Matahariku. Pada bagian reff, terdengar sayup-sayup suara khas Tantri menjadi back sound suara Agnes Mo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sengaja

Tantri mengungkapkan di caption Instagramnya bahwa momen itu tidak disengaja. Saat itu Kotak sedang rekaman di Palu Studio untuk album kedua. Secara kebetulan, di saat yang sama Pay Burman sedang menggarap lagu Matahariku milik Agnez Mo. Pay membutuhkan backing vokal perempuan dan akhirnya Tantri bersedia untuk menjadi pengisi suara.

 

3 dari 4 halaman

Diminta 

“Pada percaya ga sih kalo gue sempet ngisi backing vocalnya @agnezmo di lagu Matahariku? ini insiden ga sengaja pas @kotakband_ lagi kebagian rekaman di Palu studio untuk album kotak kedua terus bang @payburman lagi rekaman lagu ini juga. Pas banget butuh suara perempuan ya udah gue deh yang bantuin ngisi," tulis Tantri Kotak.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Banyak warganet yang baru menyadari bahwa suara yang mengisi bagian reff lagu tersebut adalah suara Tantri. Ada netizen yang harus mendengar secara detail barulah diketahui bahwa ada suara Tantri. Terkait kapan rekaman tersebut dibuat, Tantri bertanya balik ke netizen.

"Tebak tahun berapa? masih gadis deh suaranya #CekamTantriKotak" tambah pelantun lagu Masih Cinta tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.